Minggu, 18 Desember 2016

Atletico Madrid Kembalikan Tuah Vicente Calderon



Atletico Madrid Kembalikan Tuah Vicente Calderon - Atletico Madrid sukses mengembalikan tuah Vicente Calderon setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Las Palmas pada pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-16, hari Sabtu (17/12/2016) waktu setempat. (judi bola online)

Tim asuhan Diego Simeone terpaksa harus menelan pil pahit pada dua pertandingan terakhir di kandang. Atletico Madrid harus takluk 0-3 saat melawan Real Madrid (19/11/2016) dan juga harus ditahan imbang tanpa gol saat menghadang Espanyol (3/12/2016).

Atletico Madrid memang bukan hanya menghadapi kendala saat bertanding di depan pendukungnya sendiri. Pasalnya, posisi serang Los Rojiblancos kini memang sedang tumpul setelah mereka hanya mampu menorehkan tiga gol pada lima laga terakhir La Liga.

Saul Niguez yang sukses tampil sebagai pahlawan untuk kemenangan Atletico Madrid nyaris berhasil membobol gawang dari Las Palmas dengan tendangan voli yang dilakukannya pada menit ke-16. Namun sayang, tendangannya masih dihalau oleh mistar gawang tim tamu.

Las Palmas bukan bermain tanpa mendapatkan peluang. Naik dengan membantu sebuah serangan, pemain bek tengah dari Las Palmas, Mauricio Lemos, sukses melepaskan tembakan dari jarak jauh yang belum sanggup menggetarkan jaring Atletico Madrid yang saat itu dikawal oleh Miguel Angel Moya di menit ke-33.

Performa Atletico Madrid langsung mengalami peningkatan selepas kick-off paruh kedua. Gol semata wayang dari Atletico Madrid pun berhasil tercipta lewat tendangan keras dari Saul Niguez yang tidak sanggup dibendung oleh penjaga gawang Javi Varas pada menit ke-59.

Atletico Madrid akhirnya mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir pertandingan. Tambahan tiga poin penuh tersebut mampu mendongkrak posisi Atletico Madrid ke urutan kelima di klasemen sementara La Liga dengan perolehan 28 poin dari 16 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar