Minggu, 25 Desember 2016

Barcelona Kontrak Cancelo Hingga Lima Tahun



Barcelona Kontrak Cancelo Hingga Lima Tahun - Rumor mengenai transfer dari Joao Cancelo untuk menuju Barcelona kini sudah semakin berhembus sangat kencang. Pemain yang berasal dari Portugal ini disebut-sebut sudah mau menyepakati kontraknya di Barcelona dengan durasi hingga lima musim kedepan. (judi bola online)

Joao Cancelo yang kini baru berumur 22 tahun, menjadi salah satu pemain pilar yang tidak tergantikan di skuad Valencia sejak awal musim lalu. Meski performa dari Valencia kini sedang terlhat sangat menurun, namun permainan yang ditunjukkan oleh Cancelo dinilai selalu terlihat sangat konsisten.

Dikutip dari media Sports, Barca dan juga Cancelo sudah berkata sepakat untuk mengadakan bekerja sama. Cancelo juga akan berada di kubu Camp Nou hingga durasi selama hampir lima musim yang akan datang. Namun, hingga kini masih belum ada sebuah pengumuman resmi dari kabar tersebut.

Transfer ini juga hanya tinggal menunggu pengumuman secara resmi saja. Agen Cancelo, Jorge Mendes kabarnya sudah merampungkan segala klausul dari kontrak antara Cancelo dan juga Barcelona.

Demi untuk bisa memboyong mantan pemain dari Benfica ini, Barcelona rela untuk mengeluarkan dana hingga hampir 30 juta euro. Sang pemain juga akan diplot untuk bisa menggantikan posisi Aleix Vidal di posisi bek kanan.

Cancelo juga akan bersaing dengan sosok Sergi Roberto untuk bisa mendapatkan satu tempat pada posisi pemain inti Barcelona.

Di sisi lain, kabar ini juga menjadi sesuatu yang akan membuat Bayern Munchen akan sangat merasa kecewa. Pasalnya, klub yang berasal dari Jerman ini juga sangat menaruh harapan yang sangat besar untuk bisa memboyong Cancelo sebagai sosok calon pengganti dari Philipp Lahm di Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar