Minggu, 25 Desember 2016

Mancini Enggan Komentari Kebangkitan Inter Bersama Pioli



Mancini Enggan Komentari Kebangkitan Inter Bersama Pioli - Roberto Mancini ternyata menolak untuk memberikan sebuah komentar mengenai situasi positif yang kini sedang dihadapi oleh Inter Milan saat ini. Ia tidak ingin banyak berkomentar untuk raihan fantastis yang dini diperoleh oleh mantan klubnya tersebut, menurutnya ia sudah tidak memiliki urusan lagi dengan mantan klubnya tersebut dan dirinya hanya ingin fokus pada karirnya di dunia sepak bola pada masa depan. (bandar bola online)

Mancini saat itu harus meninggalkan Inter dalam dua pekan sebelum kompetisi Serie A bisa bergulir. Posisinya kemudian harus diisi oleh sosok Frank De Boer namun sayang, pelatih yang berasal dari Belanda tersebut masih gagal dalam mendongkrak performa dari skuad Nerazzurri sehingga dirinya harus meninggalkan klub tersebut lebih cepat.

Kini skuad Inter sudah mampu menunjukkan sebuah perkembangan yang positif dan juga sangat signifikan dari sebelumnya, setelah kini Inter Milan ditangani oleh sosok Stefano Pioli dan juga mulai dengan merangsek naik hingga ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara di ajang Serie A. Walaupun begitu, Mancini sangat enggan untuk memberikan sebuah komentarnya mengenai perkembangan yang fantastis dari mantan klubnya tersebut.

"Ini bukanlah berarti bahwa diri saya tidak ingin membicarakan tentang hal tersebut, tetapi memang tidak ada yang sangat perlu untuk saya bisa katakan," ucap Mancini dan dilansir oleh Mediaset Premium.

Mancini sendiri memang pada belakangan ini juga sempat digosipkan dirinya akan menggantikan sosok Unai Emery di skuad PSG. Namun, mantan pelatih dari Manchester City tersebut itu dengan sangat tegas membantah kabar yang beredar tersebut. Menurutnya dirinya hingga kini masih belum memutuskan kemana masa depan karirnya di sepak bola profesional akan ia putuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar