Kamis, 29 Desember 2016

Level Neymar Hampir Dekati Messi Dan Ronaldo



Level Neymar Hampir Dekati Messi Dan Ronaldo - Diego Maradona dikabarkan belum lama ini memberikan sebuah pujian terkait dengan level permainan yang ditunjukkan oleh bintang Barcelona yaitu Neymar. Menurut Maradona Neymar  dianggap terus mampu menunjukkan perkembangan yang sangat positif di beberapa tahun terakhir ini. Selain itu Neymar pun berhasil menjadi salah satu pemain penting bagi strategi yang digunakan oleh Luis Enrique di setiap laga yang diikuti oleh Barcelona. (bandar bola online)

Pemain legenda Argentina itu kabarnya belum lama ini juga menghadiri acara penghargaan Globe Soccer Awards yang saat itu diadakan di Dubai. Ia lalu diminta untuk memberikan pendapatnya mengenai penampilan yang ditunjukkan oleh Neymar, pemain yang digadang-gadang oleh banyak orang akan menjadi penerus dari Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia di masa yang akan datang.

"Sulit untuk bisa mengatakannya karena tidak ada banyak perbedaan yang signifikan di antara mereka," ucap Maradona.

"Siapapun di antara pemain terbaik seperti mereka mampu memenangkan trofi individu seperti ini. Saya pikir kita pun akan melihat Neymar memenangkan penghargaan ini dalam waktu dekat nanti. Dia merupakan satu-satunya pemain yang sudah mendekati level Messi dan njuga Ronaldo namun mampu membuat perbedaan dalam permainan yang ia tunjukkan saat bertanding di lapangan." lanjut Maradona

Maradona pun saat itu berbicara sedikit mengenai laga pada babak 16 besar Liga Champions tahun depan yang nantinya juga akan mempertemukan mantan timnya Napoli dengan Real Madrid.

"Real Madrid harus tetap berhati-hati. Tidak ada banyak perbedaan yang mencolok antara Real Madrid dan Napoli pada pertandingan nanti." tutupnya.
Maradona pun sempat mengatakan bahwa dirinya mengaku bangga bahwa sepakbola kini memiliki banyak pemain muda yang bertalenta dan berpotensi menjadi pemain legenda kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar