Jumat, 30 Desember 2016

Xhaka Ungkap Kebanggan Gabung Arsenal



Xhaka Ungkap Kebanggan Gabung Arsenal - Granit Xhaka mengungkap kebanggaan dirinya sudah bisa bergabung dengan skuad Arsenal di awal tahun ini. Arsenal pertama kali merekrut pemain asal Swiss tersebut dari klub Borussia Monchengladbach di musim panas pada bulan Juni silam dengan nilai transfer yang hingga mencapai 33 juta poundsterling usai sang pemain bermain bagus di Jerman. (judi bola online)

Xhaka yang saat itu membantu Borrusia Monchengladbach finish di zona Liga Champions dan juga di Bundesliga mulai menunjukkan semua kemampuan terbaiknya setelah harus mencatat awal yang  lamban di Emirates. Dan Granit Xhaka pun mengaku bahwa dirinya amat sangat puas dengan apa yang sudah dirinya raih di sepanjang tahun2016.

"Setengah tahun berada di Jerman lalu setengah tahun di Inggris. Jadi saya berada di Gladbach dari bulan Januari hingga bulan Juni, di mana kami sudah mampu masuk ke Liga Champions dan itu sudah menjadi musim yang amat sangat menarik. Lalu kemudian saya memilih untuk bergabung dengan Arsenal yang mana membuat saya merasa sangat bangga dan juga bahagia," tutur Xhaka.

"Saya pun sangat senang bisa memutuskan untuk membuat langkah tersebut dan saya pikir di paruh kedua tahun ini semua akan berjalan dengan sangat positif. Ada begitu banyak hal yang bagus. Timnas pun bermain dengan sangat bagus di laga Kualifikasi Piala Dunia sejauh ini dan kami pun berada di posisi pertama." lanjut Xhaka

"Kami sudah mampu meraih apa yang kami inginkan di tim Gladbach, Liga Champions dan saya pun bisa membuat sebuah langkah berikutnya didalam karir saya bersama dengan Arsenal. Jadi semuanya sudah bisa berjalan dengan sangat positif." tutupu Granis Xhaka.

Xhaka pun hingga kini menjadi salah satu pemain pilar di Arsenal. Arsene Wenger kerap kali menjadikannya sebagai pemain kunci dalam srategi yang digunakannya dalam berbagai pertandingan yang diikuti oleh Arsenal. Xhaka pun merupakan pemain senior yang sudah banyak menyumbangkan banyak prestasi bagi Arsenal.

Musim ini Xhaka sudah beberapa kali menyumbangkan gol dan juga assist dalam pertandingan penting yang diikuti oleh Arsenal. Namun banyak kabar yang beredar mengenai masa depannya di skuat Meriam London masih, Xhaka kabarnya sudah mendapatkan tawaran baru dari beberapa klub yang berminat untuk memboyong dirinya ke kubu mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar