Sabtu, 17 Desember 2016

Agensi Pastikan Zaza Kembali Ke Juventus



Agensi Pastikan Zaza Kembali Ke Juventus - Agensi dari  Simone Zaza sudah memastikan kliennya tersebut akan segera kembali ke Juventus pada bursa transfer bulan Januari 2017 nanti dari West Ham United. Pasalnya, klub peserta Premier League tersebut hingga kini tak ingin mengaktifkan klausul dari pembelian Zaza dari Juventus. Hal itu tentu menjadi sengketa tersendiri, dan agensi sang pemain pun memilih untuk mengembalikan Zaza ke Juventus. (judi bola online)

Pada musim panas kemarin, Zaza bergabung dengan West Ham United dengan berstatus sebagai pemain pinjaman. The Hammers bisa mendapatkan jasa Zaza dikubunya dengan harga 20 juta euro saja,apabila ia tampil hingga sebanyak 14 kali. Sayangnya, hingga kini,penyerang yang berasal dari Italia itu tak banyak memberikan sebuah kontribusi dalam tim bimbingan yang diasuh oleh Slaven Bilic.
Zaza lebih banyak turun bermain dari bangku pemain cadangan, ia belum pernah turun sebagai pemain starter selama dirinya bermain di West ham, hal tersebut juga tentu saja mengganggu karirnya di dunia sepak bola. Dan tak banyak pilihan, Zaza memutuskan untuk kembali ke kubu Juventus.

"Zaza dipastikan akan kembali ke skuad Juventus pada bulan Januari 2017 nanti, sudah pasti," ucap agensi Zaza yaitu Vincenzo Morabito seperti yang dikutip dari Calciomercato.

"West Ham United tidak ingin mempertahankan dirinya dan Juventus tentu saja akan mengambil keputusan terkait msalah masa depannya. Mungkin mereka juga akan memasukkannya di dalam skuat mereka karena mereka kini masih membutuhkan penyerang lainnya."lanjut Morabito.

"Lazio tak akan mungkin membelinya dikarenakan harga Zaza yang terlalu mahal. Kita juga akan melihat apa yang akan terjadi nanti tapi untuk sekarang Zaza sudah pasti akan kembali ke kubu Juventus," tutip Morabito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar