Senin, 26 Desember 2016

Harga 4 Bintang Real Madrid Lebih Rp.1,4 Triliun



Harga 4 Bintang Real Madrid Lebih Rp.1,4 Triliun - Real Madrid dikabarkan oleh Marca pada hari Senin (26/12/2016) kini tengah  memiliki pemain-pemain muda yang sangat potensial yang jika memang ditotal banderolnya akan mencapai lebih dari 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun. (bandar bola online)

Beberapa bintang muda yang kini tengah menghuni skuat Real Madrid, di antaranya ialah Alvaro Morata, Casemiro, Lucas Vazquesz, dan juga Dani Carvajal. Keempat pemain itu pun dianggap sudah menunjukkan sebuah performa yang sangat menawan di dalam beberapa kesempatan bermain bersama dengan Los Blancos. 

Alvaro Morata kembali bergabung ke Real Madrid dari Juventus dengan banderol harga 30 juta euro. Kini, harga dari sang pemain tersebut pun diperkirakan akan sangat melejit setelah mereka mampu menorehkan hingga sembilan gol dan juga empat assist di dalam 21 laga pada musim 2016-2017 lalu. 

Demikian halnya dengan sosok Casemiro yang kini sudah menjadi bagian dari skuat Real Madrid B sejak tahun 2013 setelah dirinya dipinjamkan ke Sao Paulo. Menurut laporan Marca kini Real Madrid sudah mematok harga sebesar 40 juta euro atau jika memang ada klub yang sangat tertarik bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berasal dari Brazil itu. 

Lucas Vazquez juga memang hingga kini belum menjadi bagian inti dari dalam skuat Real Madrid. Namun performa dari gelandang serang yang berusia 25 tahun itudinilai cukup sangat baik setelah beberapa kali sudah menggantikan peran dari Gareth Bale yang sudah sering mengalami cedera di dalam beberapa bulan terakhir ini. 

Sementara itu Dani Carvajal yang juga sempat pernah berkarir di Bundesliga bersama dengan Bayern Leverkusen kembali memperkuat Real Madrid dengan banderol harga hingga 6 juta euro . Kini Dani Carvajal sudah menjadi pemain yang sangat penting di Real Madrid dengan berhasil mengisi posisi sebagai bek kanan dan menggusur Danilo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar