Sabtu, 24 Desember 2016

Buffon Ungkapkan Lelah Bukanlah Alasan Bagi Juventus



Buffon Ungkapkan Lelah Bukanlah Alasan Bagi Juventus - Gianluigi Buffon dengan tegas menolak untuk mencari-cari alasan dalam menanggapi kekalahan Juventus dari skuad AC Milan. Juve harus kalah dalam ajang pertandingan di Supercoppa Italiana dari AC Milan dengan skor 4-3 pada pertandingan yang digelar di Qatar tersebut. Juventus harus mengalami kekalahan lewat adu tendangan penalti setelah hingga memasuki babak tambahan skor masih saja imbang 1-1. (judi bola online)

Buffon juga harus membantah anggapan bahwa Juventus harus kalah karena mereka kelelahan lantaran bermain pada lebih banyak laga di musim ini. Ia pun merasa sangat kecewa karena Juventus harus gagal mengakhiri tahun 2016 ini dengan tanpa indah dan harus berupa kekalahan. Menurut Buffon, kekalahan Juventus adalah karena kurangnya skuad mereka dalam menyerang dan lebih memfokuskan pertahanan setelah mereka mendapatkan gol pertamanya.

"Saya pikir kelelahan bukanlah sebuah alasan. Kami hanya sudah bermain 10 kali lebih banyak daripada AC Milan dan skuad kami sudah pasti terbiasa dengan hal tersebut. Kami memiliki sebuah peluang, dengan demikian juga dari AC Milan. Pada tahun 2016 ini tidak berakhir seperti yang sudah kami inginkan, tapi itulah yang disebut dengan sepakbola," tegas Buffon kepada JTV.

Buffon juga menambahkan bahwa Juventus sudah mampu mendominasi laga hampir selama 25 menit pertama. Namun sayang, mereka harus gagal melanjutkan peran dominasi tersebut sehingga AC Milan mampu menyamakan kedudukan mereka.

"Pada 25 menit pertama pertandingan, AC Milan mengalami sebuah kesulitan yang sangat besar dari kami. Kami pun seharusnya mampu mematikan laga sepanjang periode tersebut. Tapi setelah kami mampu mendominasi pertandingan hampir selama 25 menit, permainan menjadi skor berimbang." tutup Buffon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar