Kamis, 15 Desember 2016

MU Miliki Opsi Klub Lain Untuk Morgan Schneiderlin



MU Miliki Opsi Klub Lain Untuk Morgan Schneiderlin - Everton, tengah dikabarkan oleh The Telegraph pada hari Rabu (14/12/2016), berniat untuk menampung jasa dari pemain gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, pada bursa transfer pemain Januari 2017 mendatang. (bandar bola online)

Rencana tersebut memang sudah dilakukan oleh manajer Ronald Koeman untuk memperkuaat lini tengah skuad Everton. Koeman sudah mengindentifikasi Schneiderlin sebagai pengganti yang sangat tepat untuk Gareth Barry yang kini sudah memasuki usia 35 tahun.

Demi untu bisa memboyong Morgan Schneiderlin, Everton siap memberikan tawaran hingga senilai 24 juta poundsterling atau setara Rp 403 miliar. Klub asal Merseyside tersebut diyakini jugaa menawari Schneiderlin dengan upah hingga senilai 120 ribu poundsterling atau setara Rp 2 miliar per pekan pertandingan.

Morgan Schneiderlin memang pada musim ini tak banyak diberikaan kesempatan untuk bermain di Manchester United. Selama di bawah asuhan dari manajer Jose Mourinho, pemain yang berasal dari Perancis tersebut baru bisa tampil sebanyak tiga pertandingan di ajang Premier League.

Situasi itu juga harus membuat Morgan Schneiderlin gencar dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Jose Mourinho sebelumnya juga pernah mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendengarkan tawaran yang datang untuk siapapun, termasuk AC Milan yang juga dikabarkan tengah mengincar sang pemain tersebut. Sepertinya Morgan Schneiderlin banyak di incar beberapa klub besar yang ingin mendapatkan jasanya dan bermain di kubu mereka masing-masing. 

"Saya juga selalu siap untuk mendengarkan semua tawaran yang datang untuk mendapatkan Morgan Schneiderlin . Jadi, setiap pemain yang ingin mendatangi saya dan mengatakan dirinya merasa tidak bahagia di Manchester United, asalkan tawarannya sudah sesuai, maka saya tak akan mencoba untuk menghalangi kepindahannya," ucap Jose Mourinho.

Morgan Schneiderlin diboyong oleh Manchester United dari Southampton pada tahun 2015. Saat ini, pemain yang berusia 27 tahun tersebut sudah tampil dalam 50 pertandingan untuk skuad Manchester United dan juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 mendatang. Morgan memilih untuk hengkang dari Manchester United karena dirinyaa belum banyak diberikan kesempatan untuk bermain di skuaad utama oleh Jose Mourinho. Dan kini Morgan banyak diincar oleh beberapa klub yang tertarik dengan gaya permainannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar