Sabtu, 24 Desember 2016

Madrid Dikalim Sebagai Klub Paling Bernilai Didunia



Madrid Dikalim Sebagai Klub Paling Bernilai Didunia - Florentino Perez sempat mengklaim bahwa Los Merengues adalah klub yang paling bernilai dari klub sepak bola lainnya di seluruh dunia. Perez juga menitikberatkan hal tersebut untuk klub sepak bola dan juga basket Real Madrid. menurutnya klub olahraga di Real Madrid banyak menghasilkan pemain bintang dunia, sehingga sudah bisa dipastikan bahwa klub ini adalah klub yang paling bergengsi di dunia dan sangat bernilai dibandingkan dengan klub lainnya. (bandar bola online)

"Saya sangat mengharapkan yang terbaik kepada seluruh eleman supporter dari Real Madrid pada sisa-sisa musim ini. Saya juga sangat berharap kita mampu terus berjuang sehingga klub ini akan bisa tetap menjadi klub yang sangat bergengsi, serta dikagumi, dan juga sangat bernilai," ungkap Perez.
"Sepak bola dan juga bola basket merupakanh tempat pertemuan dengan tanpa batas. Olahraga ini sudah ada di hati setiap orang yang menyukainya, terlepas dari beberapa perbedaan negara, bahasa, dan juga budaya dari masing-masing klubnya." lanjut Perez.

"Ini merupakan sebuah perasaan yang bisa menyatukan kita, mampu memberikan sebuah kekuatan dan juga bisa membantu kita untuk bisa terus memelihara sebuah ciri khas yang sangat melegenda di dalam diri klub Real Madrid," tegas Perez.

Sebuah tim sepak bola di Real Madrid sudah tercatat sebagai skuad peraih gelar terbanyak di ajang La Liga dan juga Liga Champions. Pada tahun ini, Real Madrid juga mendapatkan sebuah trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Adapun dengan tim basket Real Madrid juga sudah mampu menjadi peraih trofi terbanyak di berbagai kompetisi domestik dengan raihan 33 gelar. Pada tahun ini, Real Madrid juga menjadi sosok juara di Liga Basket Spanyol dan juga Piala Raja Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar