Selasa, 20 Desember 2016

Ramos Komentari Nasib Rodriguez Di Madrid



Ramos Komentari Nasib Rodriguez Di Madrid -  Sergio Ramos akhirnya menanggapi isu mengenai hengkangnya James Rodriguez dari kubu Santiago Bernabeu. Menurut Ramos, saat ini bukanlah waktu yang bagus untuk membahas mengenai sesuatu yang bersifat pribadi. (bandar bola online)

"Ini bukanlah hari untuk kita membahas masalah persoalan pribadi dari pemain. Saya juga sangat menghormati James sebagai junior saya dan saya juga berharap dia mampu bertahan. Walau begitu, saat ini bukanlah waktu yang pas untuk fokus pada hal lainnya,"ucap Ramos kepada media.

Pada beberapa waktu lalu, media-media Spanyol sempat memberitakan bahwa jika James Rodriguez sudah sangat tidak kerasan untuk bermain di kubu Real Madrid. Hal itu juga ditengarai karena sang pemain ini sering menjadi sosok penghangat bangku pemain cadangan.

Hal itu juga  memunculkan banyak spekulasi mengenai masa depan James Rodriguez. Kabarnya, Arsenal, Manchester United dan juga Napoli, sudah siap untuk membawa James Rodriguez keluar dari negara Spanyol.

Akan tetapi, kabarnya baru-baru ini James Rodriguez sudah menepis segala rumor yang beredar tersebut. Dia juga menyatakan merasa sangat bahagia dirinya bisa berseragam Real Madrid, karena bisa bermain bersama klub itu adalah impian yang ia miliki sejak kecil.

Pada sisi lain, Sergio Ramos juga merasa sangat tersanjung karena sudah memiliki kesempatan yang pertama untuk bisa mengangkat trofi dari Piala Dunia Antarklub, sesudah mereka sukses mengalahkan Kashima Antlers dengan skor akhir 4-2 di partai puncak ajang tersebut.

"Ini adalah hal yang fantastis, semua akan lebih jadi jika Anda merupakan sosok orang yang akan mendapat kesempatan untuk mengangkat trofi tersebut. Tim ini sangat layak untuk mendapat hal ini. Kami juga mamou menutup tahun ini dengan cara yang sangat kami inginkan," ucap Ramos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar