Sabtu, 10 Desember 2016

Hart Ingin Menang Di Derby Della Mole



Hart Ingin Menang Di Derby Della Mole - Penjaga gawang Torino, Joe Hart mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapatkan kenangan manis pada pertandingan derby Turin pertamanya saat melawan Juventus pada pertandingan akhir pekan ini. Hart berharap skuad yang ia bela tersebut mampu membuat takluk Juventus dengan membawa kemenangan pada pertandigan Derby Della Mole pertamanya tersebut. (bandar bola online)

Seperti kita ketahui, Torino akan melawan tamu sekota mereka,yaitu Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A yang akan di helat di Stadion Olimpico Turin, pada hari Minggu (11/12) malam.

Bagi Torino dengan mendapatkan kemenangan ini sangatlah penting untuk bisa mewujudkan target berangkat ke Eropa musim yang akan datang. Saat ini, tim yang diasuh oleh Sinisa Mihajlovic tersebut masih berada pada posisi ketujuh dengan raihan 25 poin.

Joe Hart juga menuturkan bahwa pertandingan derby yang akan timnya hadapi tersebut tidak akan berbeda dengan pertandingan derby Manchester, pertandingan itu tidak akan mudah di lewati dan membutuhkan fokus yang lebih saat pertandingan berlangsung.

"Pertandingan selanjutnya merupakan pertandingan derby. Tak ada perbedaan yang signifikan dengan pertandingan derby Manchester dalam hal bagaimana pertandingan derby dirasakan," ucapnya kepada Omnisport.

"Ini sudah banyak dibicarakan hampir selama beberapa pekan kebelakang. Juventus adalah skuad lawan yang  tangguh, solidaritas di belakang dan selalu menyerang dengan sangat berbahaya di depan," tambah Joe Hart.

"Mampu bermain bagus saja saya pikir tak akan cukup. Kami harus mampu mencetak banyak gol untuk bisa menang," tandasnya menjelaskan.

Torino Sepertinya sudah mempersiapkan segalanya untuk bertanding melawan El Bianconeri dalam pertandingan Derby Della Mole nanti. Seperti yang dikatakan oleh Joe hart, pertandingan ini tidak akan berjalan mudah bagi Torino karena beberapa pemain bintang yang kini berada di Juventus akan membuat pertandingan semakin sulit bagi Torino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar