Jumat, 09 Desember 2016

Ibrahimovic Bermain Di Klub Biasa Saja



Ibrahimovic Bermain Di Klub Biasa Saja - Mantan penggawa Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan komentar mengenai perjalanan karier Zlatan Ibrahimovic selama berada di Manchester United. Menurut Nicholas, Ibrahimovic terlihat seperti dia bermain sendirian. Nicholas juga menambahkan bahwa, Para pemain Manchester United tidak bisa mengimbangi kemampuan Ibrahimovic sehingga dirinya terlihat seperti bermain tunggal tanpa ada bantuan dari rekan setimnya. (bandar bola online)

"Saya pikir Zlatan Ibrahimovic merasa sangat kesulitan saat Manchester United berhadapan dan melawan Everton. Dia terlihat seperti Eric Cantona, namun saat ini sedang bermain dan memperkuat di tim yang sangat biasa saja. Ibrahimovic mampu membuka ruang untuk timnya mudah melakukan penyerangan, namun sedangkan Ibra sangat jarang mendapatkan bola dari rekan satu timnya," ucap Nicholas.

Memang Ibrahimovic kini tengah berada dalam kondisi yang sulit selama berada di Manchester United, selain timnya belum mendapatkan kemenangan dalam beberapa laga di Premier League. Ibrahimovic juga belum mampu mencetak gol yang membawa kemenangan bagi skuadnya. Pasalnya, sekuad manchester United lainnya seperti tidak bisa menyesuaikan diri dengan kemampuan Irahimovic yang sangat luar biasa.

Charlie Nicholas juga memprediksi, Ibrahimovic akan sangat kesulitan untuk membawa rekan setimnya untuk meraih kemenangan di kandang Zorya Luhansk, pada Pertandingan fase grup Liga Europa, pada hari Kamis (8/12/2016) nanti. Diprediksi pertandingan tersebut akan terasa berat sebelah selama Manchester United belum bisa mengerahkan seluruh kemampuan para pemainnya dan tidak hanya mengandalkan kemampuan dari Ibrahimovic saja.

"Zorya kemungkinan mampu mendapatkan hasil yang sangat bagus karena bermain di kandang. Mereka bermain dengan memusatkan pertahanan yang disiplin dan juga serangan balik yang sangat cepat. Manchester United juga akan merasa sangat kesulitan dalam menghadapinya," ucap Charlie Nicholas.

Sejauh ini, Ibrahimovic memang sudah berhasil mencetak hingga delapan gol dalam 13 laga di ajang Premier League. Secara total, penyerang yang berasal dari Swedia itu mencatatkan 12 gol dalam 21 pertandingan yang diikuti oleh  Manchester United di berbagai ajang kompetisi.

Manchester United kini masih betah menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League, mereka harus tertingga hingga 12 poin dari Chelsea yang kini kukuh menduduki posisi puncak klasemen Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar