Minggu, 11 Desember 2016

Barcelona Harus Mampu Terus Tekan Madrid



Barcelona Harus Mampu Terus Tekan Madrid - Pelatih skuad raksasa Barcelona, Luis Enrique mengaku puas dengan kemenangan 0-3 yang diraih oleh timnya tersebut atas Osasuna baru-baru ini. Enrique juga menyebutkan timnya harus mampu terus meraih poin penuh agar bisa tetap membayang-bayangi Real Madrid pada puncak klasemen sementara La Liga. (judi bola online)

Kubu El Barca sendiri kini sudah kembali meraih kemenangan di Jornada ke 15 Serie A pada musim ini. Sempat harus dibuat kesulitan oleh skuad Osasuna pada babak pertama, namun Barcelona yang merupakan juara bertahan La Liga itu berhasil mencetak hingga tiga gol pada babak kedua berkat gol dari Luis Suarez dan juga Brace dari Lionel Messi.

Enrique sendiri juga mengakui bahwa saat pertandingan melawan Osasuna tersebut sangatlah berat sehingga tiga poin yang kini mereka raih benar-benar merupakan sebuah pencapaian yang sangat bagus. "Setiap pertandingan akan selalu sulit. Kami tahu bahwa kunci untuk bisa memenangkan pertandingan seperti ini adalah dengan berhasil meraih gol pertama. Kami merupakan tim yang jauh lebih baik sehingga kemenangan ini merupakanh hasil yang sangat adil," jelas Enrique kepada Soccerway.

"Beberapa meter di dekat gawang mereka akan selalu kesulitan. Mereka menaruh banyak pemain bertahan di sana. Lapangannya pun sangat berat sehingga sirkulasi bola kami menjadi sangat terhambat."

"Namun kami akhirnya bisa pulang ke rumah dengan sangat bahagia. Mereka juga memiliki peluang yang besar untuk membuat kami berada dalam kesulitan namun saya merasa sangat senang dengan apa yang harus kami tampilkan di lapangan tersebut. Kami harus terus mampu meningkatkan performa kami untuk memberikan sebuah tekanan kepada tim pemimpin klasemen, Real Madrid." lanjut pelatih Luis Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar