Kamis, 22 Desember 2016

Guardiola Siap Jegal Kepindahan Darijo Ke Barcelona



Guardiola Siap Jegal Kepindahan Darijo Ke Barcelona - Pep Guardiola kini tengah dikabarkan oleh Manchester Evening News pada hari Rabu (21/12/2016), berniat untuk memboyong pemain bek asal Shakhtar Donetsk yaitu Darijo Srna, ke Stadion Etihad pada bulan Januari 2017 mendatang. kabarnya Guardiola sangat menginginkan sang pemain bisa memperkuat lini bertahan The Citizens dengan alasan performa prima yang ia tunjukkan di setiap pertandingan yang ia ikuti bersama klubnya. (judi bola online)

Manchester City memang sudah lama berencana untuk bisa mencegah Darijo Srna hengkang ke kubu Barcelona. Demi mendapatkan jasa dari Srna, Direktur Olahraga Manchester City , sampai harus memutuskan terbang ke Ukraina agar bisa menonton langsung penampilan memukau dari sang pemain.

Keinginan untuk bisa memboyong Srna juga kabarnya ditengarai sebagai salah satu usaha Pep Guardiola untuk semakin memperkukuh posisi lini belakang di Manchester City. Seperti yang kita ketahui, posisi bek tengah Manchester City kini menjadi salah satu celah yang sering dimanfaatkan oleh lawan untuk bisa mencetak gol ke gawang mereka.

Vincent Kompany yang biasanya Guardiola posisikan di pos itu, kini masih harus menepi karena cedera yang ia alami. Adapun sosok John Stones masih belum bisa menunjukkan performa yang memuaskan dimata Guardiola dan kerap melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal.

Namun, ketertarikan dari Pep Guardiola pada Srna juga diyakini menjadi sesuatu yang sangat janggal. Sebab, sang pemain sudah kini sudah menginjak usia 34 tahun. Seperti yang sudah kita ketahui, sejauh ini Manchester City memiliki hingga empat pemain bek tengah yang sudah memasuki usia di atas 30 tahun. Itulah yang menjadi salah satu bahan pembicaraan hangat di kalangan pengamat sepak bola, menurut mereka, Guardiola seperti sudah kehilangan ide untuk bisa memperkuat lini baertahan Manchester City sehingga harus menarik pemain yang sudah berumur ke klub mereka.

Darijo Srna saat ini dikabarkan sudah memasuki tahun terakhirnya di dalam kontraknya bersama dengan Shakhtar Donetsk. Sejak ia bergabung pada tahun 2003, pemain yang berasal dari Kroasia tersebut juga sudah mampu tampil dalam 446 penampilan bersama dengan timnya dan sudah mampu mencetak hingga 45 gol sleama dirinya berkarir di dunia sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar