Jumat, 23 Desember 2016

Jelang Pertandingan Ke-600 Buffon Masih Haus Juara



Jelang Pertandingan Ke-600 Buffon Masih Haus Juara - Gianluigi Buffon mengaku bahwa dirinya sangat termotivasi untuk bisa terus berprestasi dalam menjelang pertandingan ke-600nya bersama dengan Bianconeri. (bandar bola online)

Saat ini penjaga gawang timnas Italia tersebut sudah mampu memainkan 559 laga yang  kompetitif bagi Biaconeri sejak dirinya pindah dari klub Parma dengan rekor nilai transfer yang bisa memecahkan rekor dunia saat itu pada pada tahun 2001 silam. Dan sangat besar kemungkinan pertandingan spesial itu dia dapatkan saat melawan skuad AC Milan di ajang Supercoppa Italiana.

Dan sejak dirinya bergabung ke Turin pada tahun 2001 silam itu, Buffon sudah sukses membantu Bianconeri meraih hingga tujuh gelar Serie A Italia dan juga lima di antaranya bahkan juga direbut secara berturut-turut.

"Saya merasa sangat senang ada orang yang menghitung dari jumlah penampilan saya bertanding bersama Juventus. Saya pastilah sangat senang, saya juga tak berpikir bahwa hal itu juga akan menjadi sebuah pertandingan yang terakhir saya dan tidak akan menjadi yang terakhir saat ini. masih ada sedikit sesuatu untuk saya berikan, mulai saat nanti di mana pada ajang tersebut ada trofi untuk bisa dimenangkan," ujarnya menjelaskan.

"Seperti semua trofi lainya, seperti pada semua laga final, kami akan selalu melakukan segalanya untuk bisa selalu meraih sebuah kemenangan. Motivasinya adalah sama, dalam artian bahwa kami sangat mengetahui bahwa kami sangat ingin bersaing di final, laga di mana anda tak pasti bisa mendapatkan ulangan sehingga kami harus sudah bisa memastikan motivasi kami yang sangat tinggi," sambungnya menjelaskan.

"Bermain di pertandinganfinal penting seperti ini akan sangat membantu saya agar bisa tetap lapar akan juara." tutup Buffon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar