Senin, 12 Desember 2016

Bilic Menilai Reaksi Tepat Kunci Di Anfield



Bilic Menilai Reaksi Tepat Kunci Di Anfield - Manajer yang memimpin West Ham United, Slaven Bilic mengakui bahwa reaksi tepat yang dilakukan oleh anak asuhnya ketika bertanding di Anfield, menjadi sebuah kunci sukses untuk menahan imbang skuad Liverpool, pada pertandingan lanjutan di ajang Premier League 2016-2017 ini, di Stadion Anfield, hari Sabtu (11/12/2016). Ia juga merasa bangga terhadap penampilan yang ditunjukkaan oleh timnya. (judi bola onlne)

West Ham juga sempat harus tertinggal dari Liverpool setelah pemain Liverpool, Adam Lallana membuka skor bagi tim tuan rumah saat laga baru saja berjalan di waktu lima menit. Gol cepat yang dilakukan oleh Liverpool tak mampu membuat semangat juang West Ham menurun.

Bermain dengan intens menyerang, Dmitri Payet juga berhasil membawa West Ham United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 selama pertandingan berlangsung. Gol yang diciptakan oleh Payet juga memberikan memotivasi tersendiri bagi seluruh pasukan The Irons untuk bisa mengejar skor dari Michail Antonio dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 bagi skuad West Ham.

Sayang, West Ham United masih harus gagal mempertahankan keunggulannya . Striker andalan Liverpool, Divock Origi berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan juga sekaligus memaksa pertandingan berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

"Seluruh pemain itu pantas mendapat apresiasi lebih. Kami bisa menunjukkan reaksi yang sangat tepat setelah harus mengalami kebobolan di awal pertandingan. Saya juga senang setiap pemainku bisa menguasai bola dan tak mudah untuk tertekan. Sayang kami masih gagal dalam mempertahankan keunggulan," ucap Bilic.

Bagi West Ham, raihan satu poin di kandang Liverpool juga menjadi hasil yang sangat positif. Skor tersebut juga mengakhiri semua rentetan hingga dua kekalahan berturut-turutdari Arsenal (4/12/2016) dan juga Manchester United (1/12/2016).

"Kami kini mampu tampil solid dan juga mampu mempertahankan perolehan poin yang juga merupakan suatu keberhasilan bagi skuad kami," ujar pelatih yang berasal dari Kroasia tersebut.
West Ham United memang masih dalam keadaan terpuruk pada peringkat ke-17 dengan raihan 13 poin. Tim asal London tersebut hanya berselisih satu poin dari beberapa tim penghuni di zona degradasi.

Bagi Liverpool, hasil itu bisa membuat armada Jurgen Klopp kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan hingga 31 poin. Liverpool juga harus tertinggal hingga enam angka dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar