Selasa, 13 Desember 2016

Butragueno Menilai Ronaldo Layak Dapatkan Ballon d’Or



Butragueno Menilai Ronaldo Layak Dapatkan Ballon d’Or - Direktur olahraga dari klub Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan bahwa sosok pemain seperti Cristiano Ronaldo sangat layak untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or berkat kerja keras yang sudah dirinya lakukan pada level klub dan juga tim nasional dalam satu tahun terakhir ini. (judi bola online)

Cristiano Ronaldo memang baru saja mendapatkan pernghargaan Ballon d’Or tdai malam, dan ini merupakan sebuah keuntungan tersendiri untuk Real Madrid karena nama mereka akan semakin membuat merinding setiap tim lawan yang akan menghadapi mereka.

Setelah sukses membantu Real Madrid memenangkan juara Liga Champion dan membawa Portugal juga menjadi juara Euro 2016 pada musim panas lalu, pemain kelahiran asal Madeira itu juga sukses meraih trofi Ballon d'Or ke-4nya dalam karir sepak bolanya semalam, setelah resmi diumumkan sebagai pemenang oleh France Football.

Dan Butragueno, yang juga menghadiri acara pengundian pada babak 16 besar di ajang Liga Champions di Swiss,juga  mengatakan bahwa Ronaldo memang sangat layak untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

"Sudah tidak diragukan lagi bahwa Ronaldo sangat layak untuk mendapatkan pengakuan itu atas performanya pada tahun yang sudah banyak ia jalani," ucap Butragueno seperti yag dilansir oleh ESPN FC.

"Sebuah kehormatan tersendiri bagi kami untuk bisa memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid." Ungkap Butragueno.

"Dia merupakan sosok pemain yang harus kita katakan, setelah Alfredo di Stefano, sudah menjadi pemain kunci yang terpenting di sepanjang sejarah klub mengikuti pertandingan dan juga kompetisi. Kami juga harus bisa terus menikmati perannya yang sangat penting bagi Real Madrid dalam beberapa tahun yang akan datang."lanjut Butragueno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar