Jumat, 09 Desember 2016

Cheek Menilai Terry Masih Vital Untuk Chelsea



Cheek Menilai Terry Masih Vital Untuk Chelsea - Ruben Loftus-Cheek bersikeras mengatakan bahwa John Terry masih menjadi pemain yang memainkan peran yang sangat amat vital untuk skuad Chelsea. (judi bola online)

Kapten Chelsea John Terry tersebut tidak lagi masuk ke dalam tim utama klub selama berada di bawah asuhan manajer baru Chelsea, Antonio Conte, usai Terry mengalami cedera pada laga melawan Swansea City pada bulan September silam.

Gary Cahill, David Luiz, dan juga Cesar Azpilicueta mengawal di posisi lini belakang Chelsea dalam formasi tiga bek yang diterapkan dan juga menjadi formasi andalan sang manajer. Chelsea memang sendiri kini sudah berhasil menuliskan hingga delapan kemenangan berturut-turut dan tengah duduk manis sebagai pemuncak klasemen sementara ajang kompetisi Premier League.

Namun Loftus-Cheek juga mengatakan bahwa John Terry masih memainkan sebuah peran yang sangat penting di skuad Chelsea, berkat pengalaman yang dirinya miliki selama berada di skuad The Blues. selain itu Terry juga memiliki pengalaman yang sangat berguna ketika dirinya bermain di tim lain, Terry merupakan pemain profesional yang mampu membuat timya keluar dari tekanan yang diberikan oleh lawan.

"Amat penting untuk tetap bisa memiliki pemain senior seperti Jihn Terry ketika anda baru masuk ke skuad utama. Terutama ketika Anda baru saja memulai berlatih di tim inti. Kami sangat beruntung bisa memiliki seorang pemain senior seperti John Terry, yang sudah memberikan banyak bantuan dan juga nasihat untuk para pemain lainnya," ucap Loftus-Cheek dilansir oleh Express.

"Dia berada di sana untuk kami jika kami ingin bertanya apapun padanya. Jika kami tidak yakin mengenai sesuatu ataupun mengenai permainan sepak bola, jadi bagi saya dia sudah banyak memberikan bantuan yang sangat luar biasa." lanjut Loftus-Cheek.

"Dan juga pemain lain, kami kini bisa melihat mereka sebagai pemain yang menjadi panutan yang sangat baik, hanya dengan melihat bagaimana yang dilakukan oleh mereka ketika berlatih." tutur Cheek menjelaskan.

John Terry memang akhir-akhir ini belum mendapatkan banyak waktu bermain, karena sepertinya Antonico Conte lebih percaya kepada pemain muda berbakat daripada menurunkan pemain senior seperti John Terry untuk bertanding dilapangan hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar