Sabtu, 03 Desember 2016

Barcelona Lawan Madrid Tidak Menarik Perhatian Simeone



Barcelona Lawan Madrid Tidak Menarik Perhatian Simeone - Pertandingan Barcelona melawan Real Madrid, di Estadio Camp Nou, Pada Sabtu (3/12/2016), tak menarik perhatian sang Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia hanya berkata ingin fokus pada apa yang akan dihadapi anak asuhnya tersebut, yakni versus Espanyol, sehari setelah pertandingan di El Clasico. menurutnya hal yang membuat dirinya tertarik  adalah pertandingan timnya melawan Espanyol. (bandar bola online)

Simeone juga menambahkan bahwa dirinya  hanya ingin fokus pada pertandingan selanjutnya. walaupun sebenarnya itu akan memperngaruhi posisi Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga 2016-2017.

"Satu-satunya hal yang membuat kami harus tertarik adalah mengenai pertandingan selanjutnya melawan Espanyol. Kami tidak pernah berpikir di luar hal itu. Saya tidak pernah  berpikir orang-orang yang ada di tim ini akan ikut menyaksikan pertandingan El Clasico," ucap  Simeone.

Saat ini, memang Atletico Madrid berada di urutan posisi keempat klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan raihan 24 poin. Mereka hanya selisih tiga poin dari Sevilla dan Barcelona, yang masing-masing dari klub tersebut berada di tempat ketiga dan kedua. Sedangkan Real Madrid masih puas bertengger diposisi  puncak dengan koleksi 33 poin.

Peluang Los Choncoleros untuk memangkas jarak antara timnya dan sang pemuncak di klasemen terbuka lebar. Sebab, secara matematis Antoine Greizmann dan rekan setimnya akan mengumpulkan raihan 27 poin, jika mereka mampu mendapatkan kemenangan dalam pertandingan nanti.

Simeone mengakui bahwa, pertandingan Barcelona melawan Real Madrid tersebut akan sangat berpengaruh terhadap posisi tim asuhannya di klasemen. Namun, apapun itu, ia tak berharap anak asuhnya gagal fokus.

"Kami akan bermain sehari setelah Barcelona melawan Real Madrid. Artinya, tak ada keuntungan apapun, karena kami harus bekerja keras. Espanyol memiliki power mengagumkan," tegas Simeone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar