Selasa, 27 Desember 2016

Neymar Menilai Barca Tak Perlu Awasi Madrid



Neymar Menilai Barca Tak Perlu Awasi Madrid - Neymar mengatakan bahwa Barcelona sebenarnya tidak perlu terus menerus mengawasi situasi dari Real Madrid dan berharap tim ibu kota tersebut terpeleset pada pekan-pekan berikutnya di ajang kompetisi La Liga. (bandar bola online)

Barcelona untuk sementara ini memang masih duduk manis pada peringkat dua klasemen sementara, mereka masih tertinggal hingga tiga angka dari Real Madrid yang kini masih menduduki puncak klasemen, di mana tim asuhan Zinedine Zidane tersebut mengoleksi satu laga lebih banyak dari tim Catalan.

Walau begitu, Neymar meminta kepada timnya agar terus fokus pada setiap penampilan mereka sendiri, daripada harus memikirkan situasi yang sedang dialami oleh lawan.

"Kami seharusnya tidak perlu terus mengawasi stuasi Madrid. Masih akan ada begitu banyak pertandingan yang juga harus dimainkan di liga ini, dan kami pun harus tetap fokus pada apa yang sudah kami lakukan sendiri," ucap Neymar.

"Kami tidak harus terus-terusan mengawasi Real Madrid. Pada tahun lalu pun kami berhasil unggul 11 angka dari mereka dan kami pada akhirnya mampu memenangkan liga pada pekan terakhir. La Liga memang ajang yang sangat sulit, tim yang berada di tiga besar tidak pernah bisa merasa tenang. Kami pun hanya harus tetap fokus pada permainan kami dan juga harus terus menang."

Terkait dengan rekor golnya yang juga tidak terlalu bagus di musim ini, Neymar pun menambahkan: "Saya pun ingin membantu tim saya dengan cara yang saya mampu, baik dengan sebuah gol ataupun assist. Saya tidak akan mengubah apapun atau melakukannya dengan cara yang berbeda. Kadang anda memang tidak mampu untuk mencetak gol. Kami hanya ingin menang, namun kadang memang anda pun harus menerima fakta bahwa anda tidak bisa mencetak sebuah gol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar