Selasa, 20 Desember 2016

Gabriel Jesus Ungkap Alasan Pindah Ke City



Gabriel Jesus Ungkap Alasan Pindah Ke City - Gabriel Jesus buka suara mengenai keputusannya untuk bergabung dengan skuad Manchester City. Pemain yang berkebangsaan Brazil tersebut mengungkapkan kalau Josep Guardiola sudah menjadi faktor utama di balik keputusannya untuk memilih Manchester City sebagai tempat persinggahan barunya. (judi bola online)

The Citizens mendapatkan Jesus dari skuad Palmeiras dengan banderol seharga 27 juta pounds atau sekitar Rp 447,26 miliar, pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Sejatinya, pemain yang sudah berusia 19 tahun itu sudah resmi menjadi milik klub Manchester City sejak 3 Agustus 2016 lalu. Namun manajemen Manchester City bersedia untuk menunda kedatangan Jesus, agar sang pemain tetap bisa menyelesaikan musim kompetisi 2016 dan tetap membantu pasukan Palmeiras. 

Setelah dirinya sukses mengantarkan skuad Palmeiras untuk meraih gelar Serie A Brazil, Jesus langsung terbang ke kota Manchester untuk bertemu dengan seluruh offisial tim dari Manchester City di awal Desember lalu. Pemain kelahiran dari Sao Paolo tersebut sudah dijadwalkan akan bergabung dengan rekan-rekan tim barunya pada bulan Januari 2017.

Jesus juga mengaku kalau dirinya mendapat sangat banyak tawaran dari beberapa klub elit eropa pada bulan Agustus lalu. Namun kehadiran sosok Guardiola di Manchester City menjadi sebuah alasan utama dirinya untuk memilih klub itu sebagai tempatnya untuk bisa melanjutkan karier sepakbolanya.

"Saya sudah memutuskan untuk bisa bergabung ke Manchester City setelah saya berdiskusi dengan keluarga dan juga agensi saya. Saya sudah bisa memastikan kalau tawaran dari Manchester City bukanlah sebuah tawaran terbesar yang waktu itu datang kehadapan saya." ucap Gabriel Jesus.

"Guardiola adalah seorang manajer yang sangat bagus dan tentunya satu dari beberapa yang terbaik di dunia. Saya tidak dapat mendeskripsikan betapa sangat bangganya saya ketika dirinya mengatakan hal-hal yang sangat positif mengenai saya. Saya juga merasa senang dia sangat menyukai cara saya bermain dilapangan. Akan tetapi itu saja tidaklah cukup, saya juga perlu membuktikan kalau sosok Guardiola tidak salah dengan telah merekrut diri saya," lanjut Jesus.

Gabriel Jesus kini memiliki pekerjaan yang sangat berat untuk bisa membuktikan kualitas yang dirinya miliki kepada Josep Guardiola. Striker yang baru berusia 19 tahun itu akan ikut bersaing dengan sosok Sergio Aguero dan juga Kelechi Iheanacho untuk memperebutkan posisi di starting lineup skuad Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar