Selasa, 06 Desember 2016

Balotelli Pernah Miliki Klausul Aneh Di Liverpool



Balotelli Pernah Miliki Klausul Aneh Di Liverpool - The Reds dikabarkan oleh The Sunday Times, Minggu (4/12/2016), pernah mengisikan klausul aneh di dalam perjanjian Mario Balotelli. Liverpool memasukkan klausul pemberian bonus pada setiap musimnya untuk Balotelli jika dirinya bersikap baik. (judi bola online)

"Jika di setiap musim dalam perjanjian, saya tidak dikeluarkan dari pertandingan hingga tiga kesempatan atau lebih karena sudah melakukan tindak kekerasan, meludahi pemain lawan atau lainnya, bertindak menyerang dengan bahasa ataupun menghina, gerakan tubuh, dan atau berdenat dengan kata atau tingkah laku, maka setiap tanggal 30 Juni pada akhir musim, saya akan menerima bonus senilai hingga 1 juta poundsterling," ucap Balotelli menyebutkan bunyi kontrak tersebut.

Di duga Liverpool sengaja menuliskan klausul tersebut agar sang pemain lebih bisa mengendalikan emosinya ketika bertanding. Sebab, Balotelli dikenal sebagai pemain yang sering melakukan tindakan provokasi dan sikap yang sering membuat rugi klubnya.

Klausul itu pada akhirnya terbukti sanggup menahan tindakan emosi dari Balotelli. Selama dirinya menggunakan Jersey Liverpool antara tahun 2014 hingga tahun 2016, pemain yang berasal dari Italia itu juga tak pernah diberikan kartu merah. Walhasil, Liverpool harus mengeluarkan 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 34 miliar untuk Super Mario.

Lainnya, terungkap juga tentang detail bayaran yang diterima oleh Balotelli ketika di Anfield. Pemain yang berusia 26 tahun itu mampu mendapatkan upah hingga senilai 85 ribu poundsterling atau setara Rp 1,4 miliar per minggu.

Liverpool juga memasukkan klausul bonus untuk setiap gol yang diciptakan oleh Balotelli. Dalam klausul perjanjian tersebut, Balotelli juga akan diberikan bonus sebesar 25 ribu poundsterling untuk lima gol pertama yang berhasil dicetaknya pada Premier League atau ajang kompetisi Eropa.

Setelahnya Balotelli harus mendapatkan hingga 50 ribu poundsterling dari satu gol yang berhasil dicetaknya. Dengan empat gol yang sukses dicetak Balotelli selama menggunakan Jersey skuad Liverpool ia mampu mendapatkan bonus yang bernilai hingga 100 ribu poundsterling atau setara hingga Rp 1,7 miliar.

Mario Balotelli akhirnya harus dilepas oleh Liverpool dengan gratis kepada OGC Nice pada 31 Agustus 2016. Hingga kini, Balotelli sudah sukses mencetak hampir tujuh gol dalam sembilan pertandingan yang diikutinya bersama klub asal Perancis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar