Senin, 26 Desember 2016

Fakta West Bromwich albion Akan Menyulitkan Arsenal



Fakta West Bromwich albion Akan Menyulitkan Arsenal - Arsene Wenger meminta kepada anak asuhnya agar terus waspada terhadap kinerja tim dari West Bromwich Albion, dikala kedua tim akan bertanding di emirates stadium, pada hari senin (26/12/2016). Arsenal yang saat ini tengah mengalami dua hasil minor sehingga mereka harus meningkatkan performa mereka dengan lebih saat pertandi gan berlangsung nanti. (judi bola online)

Wenger juga mengakui bahwa pola permainan yang ditunjukkan oleh armada dari Tony Pulis akan bisa membuat tim Arsenal kaget. secara fakta, Wenger juga menganggap bahwa West Bromwich Albion memiliki organisasi di dalam permainan yang sangat baik, plus juga dengan determinasi yang tinggi. 

situasi tersebut sudah terbukti dikala kedua tim kali terakhir bertemu pada ajang Boxing Day, yakni tahun 2002. dikala itu West Bromwich Albion unggul terlebih dulu sebelum akhirnya takluk dengan skor 1-2.

"pengalaman keinginan lalu menjadi pelajaran, dan aku pikir West Bromwich Albion memiliki senjata unik, dan itu sesuai karakter Tony Pulis," tegas Wenger.

Arsenal juga wajib waspada dengan performa mereka sendiri. setidaknya, dua kekalahan beruntun mencetak sinyal kelemahan pada organisasi permainan yang mereka tunjukan, terutama pada lini belakang.

selain itu juga, arsenal adalah satu-satunya tim yang sudah menuai tiga kekalahan dikala mereka sukses unggul terlebih dulu. kondisi itu juga menuai kritik dari beberapa kalangan pers dan juga pengamat sepak bola.

menurut Kolumnis Daily Mail, Stan Collymore, apa yang terjadi pada Arsenal ialah karena ketidak sanggupan mereka dalam memelihara mental saat pertandingan berlangsung. Mental mereka langsung terlihat goyang ketika gawang mereka berhasil di bobol oleh lawan dan harus berakhir dengan kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar