Selasa, 13 Desember 2016

Jones Dan Marcos Rojo Bikin Mourinho Terkejut



Jones Dan Marcos Rojo Bikin Mourinho Terkejut - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkejut dengan performa memukau yang ditunjukkan oleh dua pemain bek tengah, Phil Jones dan juga Marcos Rojo. Menurut Jose Mourinho, kedua pemain tersebut kini sudah mampu terlihat bugar tanpa berpikir masalah cedera yang pernah dialami oleh mereka pada masa lalu. (bandar bola online)

"Saya merasa sangat terkejut bagaimana Jones mampu bangkit. Jones juga telah absen lama karena cedera yang ia alami. Ketika itu, dia juga harus menjalani proses pemulihan yang intensif dengan staf pelatih saya dan juga menunjukkan kemajuan fisiknya," ucap Mourinho.

"kini, terlihat dia lebih segar, kuat, dan juga cepat. Dia sudah melalui hingga enam pertandingan. Saya juga bahkan tidak bisa mengingat kapan terakhir kalinya dia mampu bermain sebanyak ini," lanjut Mourinho menjelaskan.

Bukan hanya Jones, Mourinho juga mengaku sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Rojo. Kedua pemain tersebut kini menjadi dua pemain bek kepercayaan Jose Mourinho saat Eric Bailly dan juga Chris Smalling harus dihantam cedera.

"Rojo harus mengalami beberapa masalah cedera yang dialaminya. Kini, dia juga bebas dari cederabya tersebut. Saat ini kami mampu bermain tanpa Bailly dan Smalling, orang-orang merasa ketakutan. Namun, Jones dan juga Rojo mampu melalui banyak pertandingan tanpa terkalahkan. Saya jelas merasa sangat senang," ucap Mourinho.

Khusus di ajang Premier League, Jones juga telah mampu tampil dalam lima pertandingan dan juga Rojo sudah mampu melakoni hingga tujuh pertandingan. Keduanya menjadi duet bek tengah di skuad Manchester United dalam lima pertandingan terakhir ajang Premier League.

"Kami kini sudah memiliki tiga pemain bek tengah yang bisa dirotasi dan juga diatur sesuai dengan formasi dan juga strategi, seperti yang sudah saya lakukan kepada Jones saat dirinya tidak bermain melawan Zorya. Setelah itu, Jones bisa terlihat segar bugar menghadapi Tottenham Hotspur," tutur jose Mourinho.

"Sekarang, kami sudah memiliki tiga pemain bek yang sudah siap bermain hingga pada akhir tahun. Semoga saja kami bisa mencari solusi dengan adanya tiga bek ini yang juga memperebutkan dua posisi pada jantung pertahanan," tambah Mourinho menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar