Minggu, 18 Desember 2016

Kekecewaan Bonaventura Dan Juga Montella



Kekecewaan Bonaventura Dan Juga Montella - AC Milan hanya mampu mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir 0-0 saat menjamu Atalanta di giornata 17 Serie A 2016-2017, pada hari Minggu (18/12). Milan pantas sangat kecewa, karena sebenarnya cukup layak untuk bisa meraih poin maksimal pada pertandingan tersebut. (bandar bola online)

Peluang emas yang dimiliki oleh AC Milan lewat Gianluca Lapadula dan juga Carlos Bacca harus dihalau mulut gawang, sedangkan upaya dari Luca Antonelli juga harus digagalkan oleh tiang gawang. Gelandang Giacomo Bonaventura dan juga pelatih Vincenzo Montella sudah sepakat kalau AC Milan harusnya bisa menang pada pertandingan tersebut.

"Kami juga bermain dengan sangat bagus, terlebih jika mereka mengingat bahwa dahulu kami sering merasa kesulitan saat melawan tim-tim yang gaya permainannya seperti yang ditunjukkan oleh Atalanta. Hasilnya tidak terlalu memuaskan, tapi setidaknya kami sudah berhasil mempertahankan performa dari tim kami," ucap Bonaventura dan seperti dikutip oleh Football Italia.

"Kami juga memiliki banyak sekali pemain muda di skuad ini. Anda bisa melihat kalau mereka kini sudah semakin matang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami juga bisa berbuat lebih dan kami juga harus terus bisa mengupayakannya." lanjutnya

Milan cuma mampu meraup satu poin saat melawan Atalanta, setelah sebelumnya berhasil ditekuk oleh AS Romadengan skor  0-1. Montella juga merasa timnya sangat pantas mendapatkan poin lebih pada dua pertandingan itu.

"Tim sudah sukses menunjukkan kekuatan fisik dan juga mental yang sangat impresif, dan mereka mampu menekan tim Atalanta hingga di wilayah mereka. Kami juga pantas untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di dalam dua pertandingan terakhir kami," ungkap Montella.

Milan hingga kini tetap berada di peringkat tiga dengan raihan 33 poin. Namun, Milan juga kini terancam disalip oleh skuad Napoli maupun Lazio yang kini sama-sama memiliki poin 31.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar