Jumat, 16 Desember 2016

Juventus Ingin Menjadi Klub Legendaris Musim Ini



Juventus Ingin Menjadi Klub Legendaris Musim Ini - Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengatakan bahwa dirinya sangan menginginkan Juventus menjadi klub legendaris pada musim ini dengan berhasil memenangkan scudetto dan juga menjadi juara di ajang Liga Champions. (bandar bola online)

Bianconeri telah berhasil memenangkan lima gelar ajang Serie A selama hampir lima tahun beruntun, satu kemenangan lagi akan bisa membuat mereka sukses mencetak sejarah. Namun perjalanan apiknya  di dalam negeri sejauh ini memang belum menular pada pentas Eropa meskipun mereka sempat menembus final di ajang Liga Champions tahun 2015 sebelum mereka harus dikalahkan oleh Barcelona.

Dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport, Agnelli juga mengatakan bahwa mereka sudah memiliki semua kemampuan untuk memenangkan laga di tengah lingkungan yang semua tim lawan tak ingin Juventus menjadi terbaik.

“Orang-orang hanya akan tertarik tentang Juventus tidak menang, dan dari semua yang harus kami lakukan adalah dengan menolak itu. Kami ingin terus bisa menang, kami ada untuk mendapatkan kemenangan. Seperti saat pemimpin Juventus sebelumnya telah mengajarkan kepada kami, bahwa sebuah kemenangan yang paling penting ialah bukan hanya satu yang dicapai, tapi juga kemenangan yang selanjutnya," tambahnya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang ada di sini bersama saya, karena pada tahun 2015 mereka tidak mampu berbuat lebih banyak untuk bisa menulis sejarah di dunia sepak bola Italia, namun tahun ini kami harus bisa menjadi legendaris," sambungnya menjelaskan.

"Tahun ini kami memang memiliki hak yang istimewa. Untuk menjadi klub legendaris kami sudah memiliki dua jalur, nasional dan juga internasional. Tidak ada klub yang berhasil mencatatkan nama mereka sebagai campione d’Italia hingga enam kali berturut-turut, dan sukses mencatatkan namanya di Liga Champions, tentu saja kami akan menjadi klublegendaris," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar