Sabtu, 17 Desember 2016

Messi Dapatkan 6 Triliun Jika Tinggalkan Barcelona



Messi Dapatkan 6 Triliun Jika Tinggalkan Barcelona - Hebei China Fortune tengah dikabarkan oleh AS, pada hari Jumat (16/12/2016), sudah siap menggelontorkan dana hingga sebesar 500 juta euro atau sekitar Rp 6 triliun untuk bisa menggaet Lionel Messi. Messi memang banyak dikabarkan akan hengkang ke klub asal asia, namun belum pasti klub mana yang akan dirinya pilih untuk meneruskan karir sepak bolanya. (bandar bola online)

Masa depan dari Lionel Messi di Barcelona saat ini masih gelap karena sang pemain hingga kini belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Padahal, dua rekan setim Lionel Messi di barisan serang Barcelona, yakni Neymar dan juga Luis Suarez, sudah mendapatkan hal itu. 

Hebei China Fortune pun langsung mencoba memanfaatkan situasi itu. Menurut AS, klub yang baru saja merekrut mantan pelatih dari Manchester City, itu juga ingin mengontrak pemain bintang seperti Lionel Messi selama hampir lima tahun dengan jumlah biaya transfer hingga 500 juta euro di luar pajak. 

Hebei China Fortune memang saat ini sedang mencari para bintang sepak bola dunia untuk bisa menguatkan skuatnya pada musim pertamanya di ajang Chinese Super League. Pemain bintang yang kabarnya sudah mendarat ke klub itu salah satunya ialah Ezequile Lavezzi yang pernah menjadi striker di PSG. 

Terkait akan kelangsungan masa depan Lionel Messi, Barcelona juga sempat mengaku sangat optimistis sang pemain tidak akan mudah meninggalkan Barcelona. Menurut pemberitaan dari media-media Spanyol, Barcelona kini sudah siap memberikan bayaran hingga sebesar 35 juta euro per tahun dalam kontrak baru yang diberikan kepada Lionel Messi. 

Lionel Messi kini sudah menjadi bagian yang penting dalam perjalanan sejarah klub Barcelona. Sejak bergabung ke skuat utama pada tahun 2004, Lionel Messi sudah sukses menyumbang 472 gol dalam 547 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar