Minggu, 05 Maret 2017

Barcelona Geser Madrid Setelah Messi Tampil Gemilang



Barcelona Geser Madrid Setelah Messi Tampil Gemilang - Barcelona berhasil meraih kemenangan hingga lima gol tanpa balas menghadapi skuat Celta Vigo dalam pertandingan lanjutan ajang La Liga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada hari Sabtu (4/3/2017) waktu setempat. Lionel Messi pun saat itu terlibat didalam empat gol yang diciptakan oleh Barcelona. (agen sabung ayam)

Messi berhasil membuka keunggulan skuat Barcelona di menit ke-24. Pemain timnas Argentina itu pun mencetak gol setelah ia sukses memanfatakan dengan sangat baik umpan yang diluncurkan oleh Sergio Busquets.

Lima menit saat menjelang paruh pertama berakhir, Messi pun ikut  berperan besar dalam terciptanya gol kedua milik Barcelona. Kali ini, umpan Lionel Messi pun diteruskan oleh Neymar menjadi sebuah gol sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan skuat Barcelona 2-0.

Memasuki paruh kedua, Barcelona pun berhasil menambah keunggulan di menit ke-57. Kali ini, Ivan Rakitic berhasil mencatatkan namanya di papan skor pertandingan setelah ia memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Rafinha.

Tidak lama kemudian atau tepatnya pada menit ke-61, Barcelona pun semakin memperlebar skor dari tim tamu. Samuel Umtiti berhasil mencetak gol untuk skuat La Blaugrana berkat umpan dari Lionel Messi.

Pesta gol milik skuat Barcelona pun saat itu ditutup oleh aksi Lionel Messi di menit ke-64. Barcelona pun menang dengan skor akhir 5-0 atas skuat Celta Vigo.

Hasil impresif tersebut pun membuat skuat Barcelona untuk sementara berhasil menempati posisi puncak klasemen ajang La Liga dengan perolehan 60 poin dari total 26 pertandingan. Barcelona pun unggul hingga satu poin dari skuat Real Madrid yang baru saja memainkan 25 laga di ajang La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar