Kamis, 23 Maret 2017

Mustafi Sangat Yakin Arsenal Bisa Lolos Ke Liga Champions



Mustafi Sangat Yakin Arsenal Bisa Lolos Ke Liga Champions - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, merasa sangat optimistis bahwa timnya bisa finis pada peringkat keempat papa klasemen ajang Premier League musim ini. Untuk itu, Mustafi pun mengingatkan kepada rekan- rekan setimnya untuk bisa terus konsisten dalam menampilkan permainan terbaiknya pada sisa pertandingan musim 2016-2017 ini. (agen sabung ayam)

Arsenal pun tengah menjalani periode yang buruk di musim 2016-2017. Timt asuhan Arsene Wenger tersebut pun sudah menelan hingga empat kekalahan dari total lima pertandingan terakhir di ajang Premier League.

Terbaru, kekalahan dengan skor akhir 1-3 dari klub West Bromwich Albion pun membuat posisi mereka di papan klasemen sementara turun ke peringkat keenam. Arsenal kini hanya terpaut enam angka dari klub Liverpool yang tengah menempati peringkat keempat atau batas akhir dari zona Liga Champions.

Fakta tersebut pun tidak menciutkan semangat dari Shkodran Mustafi untuk terus membantu klub Arsenal kembali menyodok ke papan atas klasemen sementara. Mustafi pun sangat yakin klub The Gunners akan bisa kembali bangkit setelah jeda laga internasional.

"Arsenal pun saat ini belum mengerahkan seluruh potensi terbaik timnya. Kami juga akan memanfaatkan jeda Internasional untuk bisa menyegarkan semangat dari tim kami," ujar Skhodran Mustafi.

"Setelah itu, kami juga akan siap untuk kembali bertanding bersama dengan klub. Kami pun berusaha mengakhiri musim ini di posisi empat besar, karena klub Arsenal harus bermain di ajang Liga Champions musim yang akan datang." ungkap Skhodran Mustafi.

"Kendati memiliki dua pertandingan lebih banyak ketimbang klub Liverpool yang kini ada di peringkat empat, kami pun tidak ingin mengambil risiko yang besar," ujar pemain yang berasal dari Jerman tersebut.

Dalam pertandingan lanjutan ajang Premier League, Arsenal pun dijadwalkan akan bertemu dengan salah satu tim papan atas lainnya, Manchester City, pada hari Minggu (2/4/2017). Setelah itu, Theo Walcott dan rrekan-rekan setimnya akan menjalani pertandingan derbi London dengan bersua melawan West Ham United (6/4/2017) dan juga Crystal Palace (11/4/2017).

Arsenal kini memang tengah kesulitan untuk bisa merangkak ke posisi incaran mereka karena dianggap tidak bisa fokus dalam setiap pertandingan yang mereka ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar