Senin, 06 Maret 2017

Situasi Sanchez Di Arsenal Kini Semakin Memanas



Situasi Sanchez Di Arsenal Kini Semakin Memanas - Alexis Sanchez, dikabarkan oleh Daily Mail, kini semakin mendekati pintu keluar skuat Arsenal setelah dicadangkan oleh Arsene Wenger pada pertandingan melawan tim Liverpool pada hari Sabtu (4/3/2017). (agen sabung ayam)

Arsene Wenger pun saat itu sudah membuat keputusan yang sangat berani dengan mencadangkan Alexis Sanchez pada pertandingan melawan skuat The Reds. Seperti yang sudah diketahui, Alexis Sanchez adalah pemain andalan dari skuat The Gunners yang bisa terus menunjukkan determinasi untuk bisa mengantarkan klub untuk meraih gelar juara.

Namun determinasi Alexis Sanchez pun membuatnya merasakan sebuah kekecewaan yang sangat mendalam karena performa yang ditunjukkan oleh Arsenal tidak sesuai dengan ekspektasinya saat pertama kali bergabung. Kekalahan dengan skor akhir 1-5 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions menjadi sebuah puncak rasa kecewa yang dirasakan oleh Alexis Sanchez terhadap Arsenal.

Setelah laga melawan tim Bayern Munchen, Alexis Sanchez pun langsung menyalahkan rekan-rekannya karena menunjukkan performa buruk di Arsenal. Kondisi itu pun membuat hubungan Alexis Sanchez dengan para pemain lainnya kini merenggang.

Arsene Wenger juga sudah memanggil Alexis Sanchez untuk memberikan sebuah peringatan. Namun sang pemain pun kini mengindikasikan tidak lagi mau mendengarkan pernyataan dari sang manajer. Imbasnya, Arsene Wenger pun membuat Alexis Sanchez memulai laga melawan Liverpool dari bangku pemain cadangan. Namun ketika ia diturunkan ke lapangan pada paruh kedua pertandingajn, Sanchez langsung menunjukkan permainan yang impresif dengan memberikan assist yang berujung gol bagi Arsenal.

Kondisi tersebut pun kini semakin menguatkan indikasi kalau Alexis Sanchez akan segera meninggalkan Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas 2017 mendatang. Saat ini, sang pemain sudah banyak dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan dan juga Paris Saint-Germain. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Sanchez akan hengkang ke China.

Di musim 2016-17 ini hingga pekan ke-27 ajang Premier League, Sanchez sudah mampu mencatatkan hingga 26 penampilan dan juga menyumbang 17 gol untuk Arsenal.

Kontrak Alexis Sanchez bersama dengan Arsenal pun akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang, situasi tersebut pun membuat skuat Arsenal hanya memiliki sebuah kesempatan pada bursa transfer musim panas mendatang untuk bisa mendapatkan uang dari penjualan Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar