Minggu, 19 Maret 2017

Hasil Pertandingan Madrid Melawan Bilbao



Hasil Pertandingan  Madrid Melawan Bilbao - Madrid menang denan skor akhir 2-1 atas klub Athletic Bilbao pada pertandingan pekan ke-28 ajang La Liga, yang berlangsung di Stadion San Mames, pada hari Sabtu (18/3/2017). Kemenangan ini pun membuat klub El Real menjadi tim kedua setelah klub Barcelona, yang membawa pulang tiga poin penuh dari markas Athletic Bilbao. (agen sabung ayam)

Bermain di kandang Athletic Bilbao, Real Madrid pun mendapat perlawanan yang sangat sengitdi  menit-menit awal laga. Raul Garcia pun nyaris membawa Atlethic Bilbao unggul lebih dulu di menit ke-7. Namun, bola hasil tembakan Garcia pun mampu dihentikan oleh penjaga gawag milik Real Madrid, Keylor Navas. 

Memasuki menit ke-25, pendukung Los Leones pun terdiam setelah sosok Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor pertandingan. Penyerang yang berasal dari Perancis itu pun sukses mencetak gol berkat umpan yang disalurkan oleh Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut pun membuat Athletic Bilbao semakin terpacu untuk melancarkan serangan ke pertahanan Los Blancos. Namun, hingga memasuki babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan klub Real Madrid pun bertahan hingga memasuki akhir paruh pertama.

Tertinggal dengan skor akhir 0-1 membuat klub Athletic Bilbao terus meningkatkan intensitas serangannya pada interval kedua. Hasilnya, Aritz Aduriz pun mampu membawa Bilbao menyamakan kedudukan mereka pada menit ke-65. Aduriz juga berhasil mencetakkan gol setelah sukses memanfaatkan umpan sundulan dari Raul Garcia.

Hanya berselang tiga menit saja, Casemiro pun mampu membuat klub Real Madrid kembali unggul lebih dulu. Bola hasil sepakan kaki kanan pemain yang berasal dari Brazil itu pun sukses menembus jala gawang Bilbao yang dikawal oleh Kepa Revuelta.

Gol yang tercipta dari aksi Casemiro pun menjadi yang terakhir tercipta pada pertandingan ini. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan klub Real Madrid pun bertahan hingga laga usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar