Jumat, 10 Maret 2017

Mkhitaryan Tak Ingin Jadikan Kondisi Lapangan Sebagai Alasan



Mkhitaryan Tak Ingin Jadikan Kondisi Lapangan Sebagai Alasan - Pemain tim Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, takk mau menjadikan kondisi lapangan Stadion Olimp 2 sebagai sebuah alasan dari hasil imbang yang diraih oleh timnya. (agen sabung ayam)

Henrikh Mkhitaryan pun kembali tampil pada pertandingan melawan Rostov setelah pada pertandingan sebelumnya absen karena dirinya mengalami cedera. Pemain yang berasal dari Armenia tersebut pun memberikan kepercayaan yang sudah diberikan oleh Jose Mourinho dengan gol yang berhasil ia cetak.

Namun, Manchester United pun harus rela kebobolan pada paruh kedua sehingga mereka gagal megamankan kemenangan. Mkhitaryan pun mengakui kalau keteledoran dilakukan oleh timnya membuat Rostov bisa menyamakan kedudukan pada pertandingan tersebut. Hal itu pun sangat disayangkan oleh Henrikh Mkhitaryan, ia pun mengungkapkan bahwa timnya saat itu seperti meremehkan lawannya.

"Kami pun sudah berusaha untuk bisa memenangkan pertandinga dan kami juga sudah bermain semampu kami di dalam kondisi lapangan seperti tadi. Saya pun tidak mau berbicara terlalu banyak mengenai kondisi di lapangan tersebut karena itu sangatv berpengaruh buruk bagi kedua tim di lapangan" ujar Mkhitaryan.

"Tidak penting ketika tim anda sudah memimpin dalam sebuah laga, karena apa pun pasti akan bisa terjadi selama wasit belum mengakhiri sebuah laga. Gawang kami pun harus kebobolan karena kesalahan yang sudah kami buat, namun kami pun masih memiliki kesempatan di pertandingan leg kedua nanti," papar Mkhitaryan.

Gol Mkhitaryan ke gawang milik Rostov pun menjadi gol ketujuh yang diciptakan oleh sang pemain dari 25 laga yang sudah ia ikuti bersama dengan tim Manchester United. Pada pertandingan berikutnya Manchester United pun dijadwalkan akan berhadapan dengan Chelsea pada babak perempat final ajang Piala FA (13/3/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar