Minggu, 19 Maret 2017

Pioli Ungkapkan Penyebab Milan Gagal Kalahkan Torino



Pioli Ungkapkan Penyebab Milan Gagal Kalahkan Torino - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli pun menyebut bahwa anak asuhnya harus gagal dalam memperlihatkan permainan yang terbaik sehingga harus sangat puas bermain dengan skor akhir 2-2 melawan Torino pada pertandingan pekan ke-29 ajang Serie A, yang berlangsung di Stadio Olimpico, pad hari Sabtu (18/3/2017). (sabung ayam online)

"Kami pun sedang bermain menghadapi tim dengan memiliki agresivitas yang sangat tinggi. Selain itu, kami pun tidak mampu memainkan sebuah tempo permainan dengan sanga baik hingga laga berakhir," ungkap Pioli.

"Kami pun membuat kesalahan ketika harus meninggalkan pertahanan dan itu pun membuat kami mudah diserang. Tidak diragukan lagi ada sebuah penyesalan untuk kesempatan yang sudah hilang, karena kami pun sudah ingin menang dan kamijuga  tidak mengatasinya dengan sangat baik," lanjutnya menjelaskan.

Inter Milan pun sebenarnya sudah mengawali pertandingan  dengan sangat baik setelah Geoffrey Kondogbia berhasil mencetak gol di menit ke-27. Namun, keunggulan itu pun membuat klub La Beneamata harus kehilangan fokusnya.

Tim tuan rumah pun kemudian berbalik unggul lewat gol yang diciptakan oleh Daniele Baselli di menit ke-33 serta Afriyie Acquah pada menit ke-59. Inter Milan pun akhirnya harus merasa puas bermain dengan imbang 2-2, setelah Antonio Candreva pun mencetak gol di menit ke-62.

Hanya sanggup meraih sebuah hasil yang imbang, membuat posisi klub Inter Milan tertahan pada peringkat kelima papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 55 poin. Mereka pun terpaut hingga lima poin dari total Napoli di tempat ketiga yang juga merupakan batas akhir bertanding di ajang Liga Champions musim depan. 

"Inter Milan memiliki tujuan yang sangat besar dengan berkompetisi di ajang Liga Champions. Kami pun harus berpikir jernih di waktu uang akan datang dan juga selalu berusaha tampil dengan sangat fokus. Kami pun sebenarnya sudah mampu tampil dengan sangat baik, namun kegagalan ini pun menyelesaikan peluang untuk menjadi sebuah tolak ukur," tutur Pioli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar