Sabtu, 04 Maret 2017

Prediksi FC Koln Melawan Bayern Munchen



Prediksi FC Koln Melawan Bayern Munchen - Bayern Munchen dijadwalkan akan melawat ke kandang FC Koln pada pertandingan pekan ke-23 ajang Bundesliga, di Stadion RheinEnergie, pada hari Sabtu (4/3/2017). Bayern Munchen pun berpeluang untuk merusak catatan bagus skuat Koln di depan  pendukungnya sendiri. (sabung ayam online)

Die Roten pun tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, menyusul torehan yang sangat impresif didalam dua pertandingan terakhir. Setelah mereka menang hingga delapan gol tanpa berbalas atas skuat Hamburg (25/2/2017), Bayern Munchen pun kembali untuk bisa meraih hasil yang sangat positif dengan berhasil menekuk Schalke dengan skor akhir 3-0 pada 1 Maret 2017 mendatang.

Hasil tersebut menjadi pun modal bagus bagi sosok Robert Lewandowski dan rekan-rekan setimnya. Untuk bisa meneruskan catatan gemilang. Koln yang saat ini tengah menghuni peringkat ketujuh di papan klasemen sementara Bundesliga diprediksi akan menjadi "korban" selanjutnya bagi skuat Bayern Munchen.

Meski demikian, hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di kubu Allianz Arena (1/10/2016), juga harus diperhatikan para oleh penggawa skuat Bayern Munchen. Terlebih laga nanti pun akan berlangsung di kandang Koln yang notabenenya cukup sulit untuk bisa meraih poin di sana.

Terkait hal itu, Carlo Ancelotti pun mewanti-wanti tim asuhannya untuk terus mewaspadai torehan catatan yang dimiliki oleh Koln di kandang. Namun, Ancelotti pun tetap optimistis Bayern Munchen akan mampu mengakhiri pertandingan dengan hasil yang positif.

Rekor impresif di Stadion RheinEnergie pun menjadi tumpuan bagi skuat Koln untuk bisa meraih hasil yang maksimal. Ambisi untuk bsa memperpanjang catatan tak terkalahkan sejak bulan April 2016, menjadi dasar dari sikap optimis yang ditunjukkan oleh tuan rumah jelang berlangsungnya pertandingan.

Koln mungkin boleh saja berbangga dengan performanya di depan publik sendiri. Namun serangkaian hasil minor pun mewarnai perjalanan skuat The Billy Goats di musim ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, FC Koln pun harus absen meraih kemenangan, karena hanya mampu memetik satu hasil imbang dan juga dua kali menelan kekalahan di ajang Bundesliga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar