Selasa, 07 Maret 2017

Misteri Penyebab Dari Menit Bermain Iniesta Terpangkas



Misteri Penyebab Dari Menit Bermain Iniesta Terpangkas - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, belakangan ini terlihat sangat akrab dengan kursi pemain cadangan. Pelatih Azulgrana, Luis Enrique, pun hanya memainkan dirinya sebagai pengganti selama 23 menit saja saat menang dengan skor akhir 5-1 atas Celta Vigo pada pertandingan ajang La Liga musim 2016-2017 pekan ke-26 yang berlangsung di Camp Nou, pada hari Sabtu (4/3/2017). (sabung ayam online)

Dalam 55 hari terakhir, pemain yang berusia 32 tahun itu pun tidak sekali pun tampil hingga 90 menit. Alhasil, ban kapten yang sebenarnya milik Iniesta, justru lebih sering menempel di lengan Lionel Messi.

Terakhir, Iniesta pun tampil penuh ketika tim Barcelona menghadapi Villarreal yang berlangsung di El Madrigal dalam pertandingan ajang La Liga pada 8 Januari 2017 lalu. Klub raksasa Catalan itu pun ditahan tuan rumah dengan skor akhir 1-1.

Menurut Marca, beberapa waktu berselang, Iniesta pun saat itu mengalami cedera soleus yang terletak di bawah otot betis dan sangat sulit untuk pulih. Oleh sebab itu, dia pun sangat kesulitan untuk bisa menunjukkan performa maksimal bersama dengan Barcelona.

Keputusan Enrique yang juga kerap mencadangkan Iniesta sangat bisa dipahami. Dia kabarnya ingin menjaga Iniesta tetap terlihat bugar menjelang pertandingan melawan Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar ajang Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, pada hari Rabu (8/3/2017).

Kehadiran Iniesta pun diharapkan bisa membantu Barcelona lolos ke babak perempat final. Azulgrana juga harus menghadapi misi yang sangat sulit lantaran sudah tertinggal hingga empat gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama di markas milik Paris Saint-Germain, Parc des Princes, pada hari Selasa (14/2/2017). Andres Iniesta pun hanya mencetak satu gol dan juga lima assist dari 23 laga dalam diberbagai ajang pada musim 2016-2017 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar