Kamis, 23 Maret 2017

Neymar Akan Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia



Neymar Akan Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia - Mantan pemain klub Barcelona, Juliano Belletti, sangat yakin bahwa Neymar akan segera terpilih menjadi seorang pemain sepakbola terbaik di dunia. Belleti pun menilai bahwa Barcelona adalah klub yang sangat tepat bagi Neymar untuk bisa terus berkembang kedepannya. (sabung ayam online)

Los Cules pun mendatangkan Neymar dari klub Santos di musim 2013-2014 ini. Di musim perdananya bersama dengan klub Blaugrana, pemain yang kelahiran Mogi das Cruzes tersebut pun sempat sangat kesulitan untuk beradaptasi. 

Musim selanjutnya, Neymar pun sudah mulai membiasakan dirinya dengan gaya bermain yang ditunjukkan oleh Barcelona yang terlihat menonjolkan kerjasama tim. Neymar pun kini mampu tampil dengan maksimal bersama Luis Suarez dan juga Lionel Messi di lini depan, dengan sukses mengantarkan El Barca meraih treble winners ajang La Liga, Copa del Rey, dan njuga Liga Champions).

Peran Neymar di dalam tim Catalan ini pun semakin krusial. Dia sudah berhasil membantu klub Barcelona meraih gelar ajang La Liga dan juga Copa del Rey di musim 2015-2016 ini. 

Berkat performa apiknya tersebut, Neymar pun masuk hingga tiga besar nominasi FIFA Ballon d'Or tahun 2015. Akan tetapi, penyerang timnas Brazil ini pun gagal meraih trofi juara, karena masih kalah bersaing dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. 

"Neymar pun dipastikan tidak akan lama lagi segera menjadi seorang pemain terbaik di dunia. Dia pun sangat mengerti tentang berbagai tekanan didalam laga. Dia juga memiliki begitu banyak pengalaman di tengah lapangan dan saat ini dia pun berada di dalam tim terbaik yang ada di dunia yaitu Barcelona," papar Belletti.

Kontribusi yang diberikan oleh Neymear pun membuat Barcelona kini terus menjaga harapan untuk kembali mengukir treble winners pada musim 2016-2017. Sejauh ini, Neymar pun sudah menorehkan hingga 14 gol dan juga 23 assist didalam 35 penampilannya di berbagai ajang kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar