Kamis, 16 Maret 2017

Prediksi Pertandingan AS Roma Melawan Olympique Lyon



Prediksi Pertandingan AS Roma Melawan Olympique Lyon - AS Roma akan menjalani misi yang sangat sulit saat mereka bermain melawan Olympique Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar di ajang Liga Europa, di Stadion Olimpico, hari Kamis (16/3/2017). (sabung ayam online)

Tim tuan rumah pun setidaknya harus bisa menang dengan selisih minimal hingga dua gol untuk bisa lolos ke babak perempat final. Sebab, dari pertemuan pertama yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, 9 Maret 2017, Roma pun menyerah dengan skor akhir 2-4 dari Lyon. 

Meski begitu, Roma pun baru akan lolos jika memang sang lawan tidak mampu mencetak satu gol pun pada laga nanti. AS Roma pun berada didalam situasi yang sangat sulit karena sudah menderita hingga empat kekalahan berturut-turut dari total lima pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, tim asuhan dari Luciano Spalletti itu pun perlahan sudah mampu bangkit dari keterpurukan setelah mereka menang dengan skor akhir 3-0 atas klub Palermo, pada 13 Maret 2017 lalu.

AS Roma pun diprediksi akan bermain dengan kekuatan terbaiknya didalam laga nanti. Saat ini, hanya Alessandro Florenzi dan juga Bruno Peres yang masih berada di ruang perawatan akibat menderita cedera.

Di sisi lain, Olympique Lyon pun menyambut pertandingan ini dengan mentalitas yang terbaik. Anggapan itu pun berkaca dari performa klub yang meraih hingga empat kemenangan dari total lima pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Lyon pun hanya butuh untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang untuk bisa memastikan satu tempat pada babak delapan besar. Olympique Lyon pun bahkan tercatat sudah mampu meraih hingga enam kemenangan didalam tujuh pertandingan di ajang Liga Europa musim 2016-2017 ini.

Performa apik itu pun diyakini akan menjadi sebuah modal penting bagi Alexandre Lacazette dan juga rekan-rekan setimnya untuk bisa meraih hasil yang positif didalam pertandingan melawan AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar