Sabtu, 11 Maret 2017

PSG Diserang Fans Setelah Kalah Dari Barca



PSG Diserang Fans Setelah Kalah Dari Barca - Pemain Paris Saint-Germain mendapat sebuah perlakuan yang sangat tidak mengenakkan dari para suporter saat mereka kembali ke Perancis, setelah disingkirkan oleh Barelona dari ajang Liga Champions. Sejumlah pemain pun saat itu menerima serangan verbal dari beberapa oknum suporter. (sabung ayam online)

Meraih kemenangan hingga empat gol tanpa balas atas Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, 14 Februari 2017, membuat tim Paris Saint-Germain diunggulkan lolos ke babak perempat final saat mereka melawat ke Camp Nou, pada hari Rabu (8/3/2017).

Akan tetapi, PSG pun tak mampu membendung laju impresif yang ditunjukkan oleh Los Cules. Bermain didepan 96 ribu lebih pendukung Barcelona, Les Parisiens pun akhirnya menyerah dengan skor 1-6. Hasil ini pun membuat Paris Saint-Germain harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions, karena mereka kalah dengan agregat 5-6 dari Barcelona.

Setelah kandas dengan cara yang sangat menyakitkan, seluruh pemain dan juga staf pelatih Paris Saint-Germain pun kembali ke Perancis. Ketika tiba di Bandara Bourget, Paris, pemain PSG pun langsung mendapat amukan dari para supporter.

Pendukung Les Parisiens tersebut kesal karena klub kesayangannya itu harus tersingkir dari ajang Liga Champions, padahal menang dengan skor 4-0 pada pertemuan pertama. Alhasil, sejumlah mobil pemain PSG pun dirusak oleh beberapa oknum supporter.

Salah satu yang menjadi korbannya adalah Thiago Motta. Seperti dilansir oleh Mirror, mobil Motta saat itu mendapatkan hadangan dari para pendukung PSG. Untuk bisa menghindar, Motta pun bahkan sampai menabrak salah satu supporter PSG dan langsung meninggalkan kerusuhan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar