Kamis, 02 Maret 2017

Lazio Dekati Final Coppa Italia Setelah Bungkam Roma



Lazio Dekati Final Coppa Italia Setelah Bungkam Roma - Lazio menang dengan skor akhir 2-0 atas skuat AS Roma pada pertandingan leg pertama babak semifinal ajang Coppa Italia, di Stadio Olimpico, pada hari Rabu (1/3/2017). Kemenangan ini pun membuat peluang skuat Lazio lolos ke babak final pun semakin terbuka. (sabung ayam online)

I Biancocelesti juga hanya bisa membutuhkan hasil imbang untuk bisa meraih tiket ke partai puncak saat mereka kembali berhadapan dengan skuat Roma di Stadio Olimpico pada 5 April 2017.

Bertindak sebagai skuat tim tamu, Roma pun mampu tampil menekan sejak memasuki menit awal. Namun, serangan sosok I Giallorossi yang di motori oleh Mohamed Salah, Radja Nainggolan, dan juga Kevin Strootman selalu kandas di kaki pemain belakang skuat Lazio.

Di menit ke-29, justru Lazio yang sudah sukses memimpin lebih dulu. Umpan silang dari Felipe Anderson dari sisi kiri pun mampu dituntaskan oleh Sergej Milinkovic-Savic menjadi sebuah gol dengan sontekan kaki kanannya.

Tertinggal hingga satu gol, skuat Serigala Ibukota pun berhasil meningkatkan tempo serangan. Namun hingga memasuki jeda, skor 1-0 untuk keungguan skuat I Biancocelesti pun hingga kini tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, AS Roma pun masih mengendalikan jalannya laga. Akan tetapi, Lazio yang kini kembali sukses akhirnya menggandakan keunggulan mereka di menit ke-78.

Berawal dari sebuah pergerakan Balde Diao Keita di posisi kanan, bola pun langsung dikirimkan kepada Ciro Immobile. Tanpa sebuah pengawalan yang berarti, Immobile pun menjaringkan bola ke dalam gawang AS Roma dengan tendangan kaki kanan. Sampai laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan skuat Lazio yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar