Rabu, 08 Maret 2017

Isco Kini Mulai Dikaitkan Dengan The Citizens



Isco Kini Mulai Dikaitkan Dengan The Citizens - Isco Alarcon diberitakan oleh Mirror pada hari Selasa (7/3/2017), akan segera meninggalkan tim Real Madrid untuk bergabung bersama tim Manchester City pada bursa transfer pemain musim panas 2017 mendatang. (sabung ayam online)

Rumor pemberitaan itu pun kini mengacu atas situasi sulit yang dialami oleh Isco Alarcon saat ini. Pemain gelandang Spanyol itu pun gagal untuk menembus tim inti asuhan Zinedine Zidane. Sang pelatih pun lebih memprioritaskan menduetkan Toni Kross dan juga Luka Modric di posisi lini tengah.

Menurut kabar yang dilansir oleh Mirror, sikap yang ditunjukkan Zinedine Zidane itu pun membuat Isco Alarcon merasa sangat frustrasi. Sang pemain pun sangat ingin agar pihak manajemen Real Madrid segera menjualnya pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang.

Josep Guardiola pun diberitakan diirnya sudah lama menjadi pengagum Isco Alarcon. Manajer Manchester City itu pun kabarnya sangat menginginkan sang pemain ada di dalam daftar tim asuhannya pada musim 2017-2018 mendatang.

Manchester City pun dikabarkan akan memulai negosiasi dengan pihak klub Real Madrid pada periode akhir musim ini. Namun, manajemen klub pun harus merogoh koceknya lebih dalam lagi untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.

Menurut catatan yang dikeluarkan oleh Transfermarkt, saat ini Isco Alarcon pun dibanderol dengan harga sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp 493,52 miliar. Sang pemain pun hingga kini masih terikat dengan kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2018 yang akan datang. Namun berbagai pihak sudah memprediksi bahwa Isco Alarcon lebih memilih untuk hengkang dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar