Senin, 06 Maret 2017

Marco Verratti Ungkapkan Ingin tetap Bertahan Di PSG



Marco Verratti Ungkapkan Ingin tetap Bertahan Di PSG - Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku dirinya masih ingin tetap bertahan di klub tersebut untuk bisa mengejar prestasi di ajang kompetisi antar klub Eropa. (sabung ayam online)

Marco Verratti pun memang kerap dispekulasikan akan segera meninggalkan PSG di akhir musim 2016-2017 ini. Pemain gelandang yang berasal dari Italia tersebut pun dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan dan juga Barcelona.

Juventus kini disebut sebagai klub yang paling berpeluang besar untuk bisa mengamankan jasa dari Verratti. Hal tersebut pun dikarenakan Verratti sangat mengidolakan klub Juventus dan bahkan pernah menyatakan memiliki impian untuk ikut membela klub tersebut.

Sebelum dirinya hijrah ke PSG pada tahun 2012, Juventus adalah klub yang ngotot untuk bisa mendapatkan Verratti karena ia menilai sang pemain sebagai suksesor dari Andrea Pirlo.

Namun kini Juventus harus gigit jari setelah Verratti resmi menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan di PSG dan juga meraih banyak gelar bersama dengan klub tersebut.

"Saya masih ingin bertahan di PSG. Saya adalah bagian dari proyek jangka panjang klub dan tidak akan ada banyak klub di Eropa yang bisa menerapkan proyek seperti ini. Saya memiliki sebuah impian untuk menjuarai ajang Liga Champions bersama PSG."papar Verratti.

"Saya sangat berterima kasih kepada Unai Emery karena ia selalu bisa menyemangati diri saya untuk selalu meningkatkan penampilan di lapangan. Saat ini, saya pun bisa bermain hingga tiga pertandingan didalam satu pekan tanpa merasakan kelelahan. Pada permainan sepak bola modern, faktor yang paling penting ialah kesiapan fisik," papar Veratti.

Di musim 2016-2017, Marco Verratti sudah berhasil mencatatkan 30 penampilan dan juga menyumbang hingga dua gol serta enam assist di seluruh kompetisi yang diikuti oleh PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar