Selasa, 21 Maret 2017

Ranocchia Mengungkapkan Inter Tampil Buruk Musim Ini



Ranocchia Mengungkapkan Inter Tampil Buruk Musim Ini - Pemain Bek Hull City, Andrea Ranocchia, mengungkapkan beberapa penyebab performa buruk yang ditunjukkan oleh klub Inter Milan di awal musim 2016-2017 ini. Menurut Ranocchia, persiapan yang kurang matang di pramusim ini pun menjadi alasan bagi I Nerazzurri tampil sangat  jelek. (sabung ayam online)

Inter Milan pun menunjuk Frank De Boer sebagai sosok pengganti Roberto Mancini di kursi pelatih pada bulan Agustus 2016. Akan tetapi, pelatih yang berasal dari Belanda itu pun harus didepak setelah baru saja menangani Mauro Icardi dan juga rekan-rekan setimnya dalam 14 laga, atau tepatnya pada bulan November 2016 lalu.

Pemecatan tersebut pun tidak lepas dari rasa kecewa pihak manajemen dengan performa yang ditunjukkan oleh Inter Milan yang hanya mampu mencatatkan hingga lima kemenangan ketika di bawah asuhan De Boer. Ranocchia pun sempat merasakan periode buruk dari Il Biscione sebelum dirinya dipinjamkan ke klub Hull City pada bulan Januari 2017 lalu.

"Saat Anda mengganti pelatih pada bulan Agustus, itu sangat sulit bagi semua orang, termasuk juga pelatih, klub dan juga para suporter Inter Milan," papar Ranocchia.

"Kedatangan sosok De Boer adalah sebuah kejutan. Dia pun tidak bisa bicara dengan mengunakan bahasa Italia. Kami pun tidak menjalani pramusim dengan sangat baik. Tidak mudah bagi seorang pelatih untuk datang dan juga menerapkan idenya," papar Ranocchia.

Kedatangan Stefano Pioli yang menjadi seroang penerus De Boer membawa sebuah angin perubahan. Di bawah asuhan Pioli, Inter Milan pun berhasil membukukan 14 kemenangan dari total 21 laga di berbagai ajang kompetisi.

Inter Milan pun masih berpeluang untuk lolos ke ajang Liga Europa dimusim depan. Saat ini, mereka pun bercokol di posisi lima papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 55 poin dari total 29 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar