Minggu, 26 Maret 2017

Blind Sudah Siap Menanggung Konsekuensi Hasil Minor Belanda



Blind Sudah Siap Menanggung Konsekuensi Hasil Minor Belanda - Pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind, kabarnya siap bertanggung jawab terkait dengan hasil buruk yang kini diterima oleh timnya pada pertandingan kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 zona Eropa. Meski begitu, Blind pun masih belum mau menyerah karena hasil tersebut. (agen sabung ayam)

The Flying Dutchmen pun gagal dalam memetik poin penuh saat mereka bersua dengan timnas Bulgaria yang berlangsung di Stadion Vasil Levski, dalam pertandingan Grup A ajang kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 zona Eropa,pada hari Sabtu (25/3/2017).

Bertandang di markas lawan, timnas Belanda pun menyerah dengan skor akhir 0-2. Sepasang gol timnas Bulgaria pun disarangkan oleh Spas Delev di menit ke-5 dan juga menit ke-20.

Kekalahan ini pun membuat Belanda harus turun pada peringkat ke empat Grup A dengan perolehan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, satu imbang, dan juga dua kali kalah. Mereka pun terpaut hingga enam angka dari timnas  Perancis yang masih berada di posisi teratas.

"Saya pun sudah menyalahkan diri sendiri. Kami tidak akan bisa terus seperti ini. Semuanya pun sudah harus berubah. Saya juga harus berpikir mengenai masa depan saya," papar Blind.

"Saya hingga kini belum akan melemparkan handuk. Saya pun benar-benar merasa sangat kecewa, khususnya karena saya saat ini belum memiliki perasaan yang sangat baik tentang laga ini. Masuk akal jika memang saya bercermin saat ini," lanjutnya menjelaskan.

Tren buruk tersebut pun membuat peluang timnas Belanda bertanding di ajang Piala Dunia tahun 2018 sangat cukup sulit. Sebab, mereka pun harus berada di puncak grup ataupun minimal pada urutan kedua jika memang ingin berangkat ke negara Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar