Jumat, 17 Maret 2017

Mourinho Kecewa City Gagal Liga Champions



Mourinho Kecewa City Gagal Liga Champions - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa sangat kecewa klub Manchester City tersingkir dari ajang Liga Champions di musim ini. Sebab, kandasnya Manchester City di turnamen elit antarklub Eropa tersebut membuat Manchester United harus bekerja keras di ajang Premier League. (sabung ayam online)

The Citizenspun  gagal meraih tiket ke babak perempat final ajang Liga Champions. Klub asuhan Josep Guardiola tersebut pun kalah agresivitas gol permainan tandang, setelah agregat sama kuat hingga 6-6.

Pada pertemuan pertamanya di Stadion Etihad, 21 Februari 2017, Manchester City pun berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 5-3. Sementara itu, ketika gantian bermain tandang ke markas Monaco di Stade Louis II, pada hari Rabu (15/3/2017), Man City pun menyerah dengan skor akhir 3-1.

Berbeda dengan Manchester City, Manchester United berhasil melenggang ke perempat final ajang Liga Europa. The Red Devils pun berhasil melenggang ke babak delapan besar setelah mereka menyingkirkan FC Rostov dengan agregat akhir 2-1.

Hasil ini pun membuat Manchester United menjadi satu-satunya klub di posisi enam besar ajang Premier League yang masih bertanding di turnamen Eropa. Alhasil, Setan Merah pun harus berjuang untuk bisa menembus peringkat keempat besar di klasemen sementara Premier League.

"Saya merasa sangat kecewa. Saya pun tidak bercanda. Saya skini merasakan kekecewaan. Situasi ini pun buruk bagi tim kami karena berbagai alasan," ucap Mourinho.

"Semua lima tim di depan kami di ajang Premier League, tidak akan bertanding di dalam turnamen internasional, sehingga akan menjalani satu pertandingan per pekan. Mereka pun tidak tahu apa itu sangat kelelahan, sedangkan kami juga harus berjuang hingga batas terakhir ini," lanjutnya menjelaskan.

Saat ini Manchester United pun tengah menempati peringkat keenam klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan nilai 49. Mereka pun tertinggal hingga 17 poin dari Chelsea yang masih merasa nyaman berada di posisi teratas klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar