Senin, 20 Maret 2017

Hasil Pertandingan Barcelona Melawan Valencia



Hasil Pertandingan Barcelona Melawan Valencia - Barcelona mampu meraih hingga tiga poin berkat kemenangan dengan skor akhir 4-2 saat mereka menjamu klub Valencia pada pertandingan pekan ke-28 ajang La Liga musim 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Camp Nou, pad ahariMinggu (18/3/2017). (sabung ayam online)

Valencia pun mengejutkan publik di Camp Nou setelah mereka unggul lebih dulu pada menit ke-29. Berawal dari sebuah eksekusi tendangan penjuru yang dilakukan oleh Dani Parejo, Eliaquim Mangala pun menanduk bola hingga langsung melesat ke dalam gawang milik Barcelona.

Barcelona hanya butuh enam menit saja untuk mengubah skor menjadi imbang 1-1. Luis Suarez saat itu sukses menceploskan bola ke gawang Valencia setelah ia menyambar operan matang yang dilakukan oleh Neymar. Valencia pun harus bisa tampil dengan menggunakan 10 pemain di menit ke-44. Mangala yang saat itu mencetak gol pembuka bagi Valencia menerima kartu kuning keduanya akibat melanggar Lionel Messi di dalam kotak penaltinya.

Barcelona pun lalu mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit Alejandro Hernandez. Messi yang saat itu maju sebagai eksekutor berhasil memperdaya kiper Valencia, Diego Alves, dan sekaligus membawa El Barca membalikkan keunggulan. Skor kembali imbang 2-2 setelah klub Valencia menyamakan skor saat jelang akhir paruh pertama. Munir El Haddadi pun membobol mantan klubnya setelah mereka menyepak bola dari jarak dekat berkat umpan tarik dari Jose Gaya.

Unggul jumlah pemain, Barcelona pun semakin leluasa untuk menekan barisan pertahanan milik Valencia. Upaya dari tuan rumah untuk bisa menambah pundi golnya berbuah hasil di menit ke-52.

Javier Mascherano saat itu mengirim bola ke dalam kotak penalti milik Valencia. Meski mendapatkan pengawalan yang ketat, Messi pun mampu mengkonversi umpan tersebut dan menjadi gol dengan tendangan kaki kanannya dari sudut yang sempit.

Andre Gomes pun menggenapkan kemenangan Barca dengan skor 4-2 di menit ke-89. Dia pun membobol gawang mantan klubnya setelah berhasil menyambar bola umpan tarik dari Neymar. Kemenangan atas klub Valencia membuat Barcelona terus menempel pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar