Selasa, 07 Maret 2017

Wenger Berikan Indikasi Masih Ingin Tetap Di Arsenal



Wenger Berikan Indikasi Masih Ingin Tetap Di Arsenal - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim bahwa dirinya adalah sosok yang sudah membangun pondasi di klub Arsenal. Manajer yang berasal dari Perancis itu pun mengaku masih ingin membawa klubnya meraih banyak kesuksesan di berbagai ajang kompetisi. Wenger yang sudah hampir 20 tahun mengabdi di Arsenal memang sudah melekatkan namanya dengan gaya permainan yang ditunjukkan oleh tim asuhannya. Pelatih yang memiliki julukan The Professor pun bahkan kini menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia yang membawa nama Arsenal besar. (agen sabung ayam)

Pernyataan yang dikeluakan oleh Arsene Wenger ini pun dipicu karena rentetan hasil yang negatif yang diterima oleh Arsenal. Teranyar, mereka pun takluk dengan skor akhir 1-3 dari Liverpool pada pertandingan pekan ke-27 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield pada hari Sabtu (4/3/2017).

Beberapa penikmat pertandingan sepak bola di Inggris pun lantas menjadikan sosok Arsene Wenger sebagai kambing hitam. Sang manajer pun dinilai sebagai sosok yang harus bertanggung jawab karena mereka tak mampu membawa timnya tampil dengan sangat konsisten ketika bertanding di lapangan. 

Sejak beberapa musim lalu, sebagian para suporter Arsenal pun sudah kehilangan kesabaran dengan tindakan Arsene Wenger. Menurut mereka, Arsenal pun sudah harus berpisah dengan Arsene Wenger karena ia dinilai gagal membawa The Gunners bersaing memperebutkan gelar juara di ajang Premier League.

Namun, Wenger juga menyatakan kalau dirinya masih sangat berambisi untuk membawa Arsenal meraih sebuah gelarjuara. Manajer yang berjuluk The Professor tersebut juga mengaku ia masih membutuhkan waktu untuk bisa membangkitkan Arsenal agar bisa kembali menjadi tim juara ajang Premier League.

"Saya adalah orang yang bisa membangun Arsenal dan juga ingin meraih kesuksesan di sini. Jadi, saya pun harus mengambil sedikit waktu untuk berpikir dengan baik dan juga membuat sebuah keputusan di masa depan," papar Wenger.

Kontrak Arsene Wenger pun kabarnya akan berakhir pada 30 Juni 2017 menadatang. Namun, hingga saat ini sang manajer yang berasal dari Perancis itu pun belum juga mendapatkan sebuah penawaran perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Arsenal, itulah yang akhirnya menjadi spekulasi bahwa Wenger tidak akan berada lagi di Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar