Jumat, 24 Maret 2017

Benzema Frustasi Tak Bisa Perkuat Timnas Perancis



Benzema Frustasi Tak Bisa Perkuat Timnas Perancis - Bintang klub Real Madrid, Karim benzema, mengaku dirinya sangat sulit menerima kenyataan tidak bisa ikut memperkuat tim nasional Perancis. Sang pemain pun merasa frustrasi dan sangat ingin mengetahui alasan Didier Deschamps harus mendepaknya dari tim. (agen sabung ayam)

Karim Benzema pun kali terakhir membela timnas Perancis ketika mereka menang 4-0 atas timnas Armenia pada pertandingan persahabatan, 8 Oktober 2015. Setelah pertandingan tersebut, pemain didikan akademi Olympique Lyon itu pun tidak pernah dipanggil lagi untuk memperkuat Les Blues.

Hal itu pun dilatari karena Karim Benzema kini harus menjalani hukuman larangan memperkuat negaranya dari Federasi Sepak Bola Perancis (FFF). Sanksi tersebut pun diberikan setelah Karim Benzema terlibat dalam kasus video kontroversial dengan Mathieu Valbuena.

Namun, FFF pun sebetulnya sudah memberikan keringanan hukuman kepada Karim Benzema untuk kembali memperkuat timnas Perancis setelah kompetisi Piala Eropa 2016. Akan tetapi, Karim Benzema pun tidak kunjung memperkuat negaranya karena hingga kini belum mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps hingga saat ini.

"Saya pun tidak pernah menyebut bahwa Deschamps orang yang rasial. Saya juga tidak menyesali apa yang sudah saya katakan karena memang itu benar apa adanya. Ini adalah situasi yang terasa sangat sulit bagi pemain sepak bola, terutama ketika Anda ikut bermain untuk klub besar seperti klub Real Madrid," ucap Kari, Benzema.

"Bermain di daam tim nasional Perancis adalah sebuah kebanggaan. Ketika tidak ikut dipanggil, saya pun merasa sangat sedih karena sangat mencintai sepak bola. Saya juga merasa tidak adil dan juga menuntut penjelasan mengapa saya tidak ikut dipanggil. Setiap pagi saya pun bangun dan juga mengajukan pertanyaan yang sama kepada diri saya sendiri," ungkap Benzema.

Karim Benzema menjalani debutnya di timnas Perancis pada 28 Oktober 2007 lalu. Selama periode tersebut, sang pemain pun sudah mengemas hingga 81 penampilan dan juga mencetak hingga 27 gol pada level internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar