Sabtu, 25 Maret 2017

De Rossi Sangat Senang Duet Dengan Verratti



De Rossi Sangat Senang Duet Dengan Verratti – Pemain gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi, pun merasa sangat senang sudah bisa berduet dengan sosok Marco Verratti di lini tengah. De Rossi pun menyebut bahwa Verratti sebagai salah satu di antara beberapa rekan terbaiknya di lapangan hijau. (agen sabung ayam)

"Kami pun sudah  bisa menyadari adanya skuat yang hebat dan terbentuk di sini dan juga para pemain muda sudah menyatu dengan beberapa pemain veteran. Mereka pun memiliki rasa tanggung jawab yang angat besar dan juga menyadari makna untuk bisa memperkuat timnas Italia. Itu atmosfer yang terasa sangat positif," ucap De Rossi.

"Saya pun sudah selalu berhubungan dengan sangat baik dengan Marco Verratti. Mudah untuk bisa bermain bersama dengan beberapa rekan setimnya yang bagus serta tahu kapan saja momen yang sangat tepat untuk bisa mengontrol dan juga mengoper bola," ujarnya menjelaskan.

"Kita pun bicara mengenai tentang satu di antara beberapa rekan setim De Rossi yang juga terbaik. Sebuah kegembiraan untuk bisa bermain bersama dengan Verratti," tutur De Rossi.

De Rossi dan juga Verratti un menjadi starter saat timnas Italia menang dengan skor akhir 2-0 atas Albania didalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G Zona Eropa, pada hari Jumat (24/3/2017). De Rossi pun menyumbangkan hingga satu gol lewat titik putih di menit ke-12.

Setelah berhasil mengalahkan Albania, Italia menempel sangat ketat di bawah timnas Spanyol yang kini sedang memuncaki papan  klasemen Grup G dengan poin yang sama, yakni dengan raihan 13 poin. Berikutnya, Gli Azzurri pun akan melawan timnas Belanda dalam partai pertandingan persahabatan pada hari Selasa (28/3/2017).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar