Senin, 27 Maret 2017

Madrid Temui Agensi Eden Hazard



Madrid Temui Agensi Eden Hazard - Pihak klub Real Madrid, dikabarkan oleh Daily Mail, sudah bertemu dengan perwakilan dari Eden Hazard untuk segera membicarakan kemungkinan transfer dari sang pemain ke klub Santiago Bernabeu di musim 2017-2018 ini. (agen sabung ayam)

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez pun sudah mengindikasikan kalau dirinya akan merekrut pemain bintang di musim panas 2017 mendatang. Nama pemain Chelsea, Eden Hazard, kini berada di urutan teratas dalam daftar incaran klub Los Blancos.

Eden Hazard sendiri pun sudah mengungkapkan kalau suatu saat nanti dirinya sangat ingin bermain di salah satu klub terbaik yang ada di dunia dan notabenenya adalah Real Madrid ataupun Barcelona. Hal tersebut juga diperkuat dengan kabar kalau sang pemain kini sudah mulai mempelajari bahasa Spanyol.

Real Madrid pun kabarnya sudah siap memberikan tawaran yag sangat menggiurkan kepada klub Chelsea agar mau melepas sang pemain tersebut. Eden Hazard pun disebut sebagai salah satu di antara beberapa pemain yang mampu memecah rekor transfer pemain termahal setelah dirinya tampil dengan sangat menawan bersama klub Chelsea di musim 2016-2017 ini.

Selain itu, Real Madrid pun bersedia melepas James Rodriguez ke kubu Stamford Bridge jika memang Chelsea mau melepas Eden Hazard. Jika dirinya hengkang ke Real Madrid maka Hazard pun akan diganjar dengan bayaran setingkat Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale yang kini menerima gaji hingga sekitar 8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 132,68 miliar per tahunnya.

Chelsea pun memboyong Eden Hazard dari Lille pada tahun 2012 silam dengan banderol hingga sebesar 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp 530,72 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar